Poco M5 Tawarkan Performa Gahar Ditenagai Chipset MediaTek Helio G99, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Poco M5 Tawarkan Performa Gahar Ditenagai Chipset MediaTek Helio G99, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

keunggulan dan kekurangan smartphone poco m5 yang layak dipertimbangkan. --

Kamera Makro 2 MP, Meskipun tidak mendukung autofokus, kamera makro ini dapat mengambil foto dari jarak dekat. Namun, hasilnya mungkin rendah kontras dan warnanya terlihat sedikit pucat.

Kamera Depan 5 MP: Kamera selfie 5 MP dengan aperture f/2.2 menghasilkan selfie berkualitas. Secara keseluruhan, POCO M5 menawarkan kamera yang layak dengan hasil foto yang baik dalam kondisi pencahayaan yang baik. 

Namun, sebaiknya dihindari dalam kondisi pencahayaan rendah. Jadi, jika Anda menginginkan smartphone dengan performa baik dan kamera yang memadai, POCO M5 adalah pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Update Harga HP Gaming Poco F4 GT Agustus 2024, Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W dan Performa Mumpuni

BACA JUGA:Keunggulan Fotografi Oppo A97 Bawa Teknologi AI dan Layar AMOLED, Intip Harga Terbaru Agustus 2024, Buruan!

Konektivitas lengkap smartphone Poco M5 memiliki konektivitas yang lengkap, termasuk dukungan untuk berbagai jaringan dan antarmuka MIUI 13 pada POCO M5 memberikan pengalaman pengguna yang menyenangkan.

POCO M5 menawarkan desain yang menarik dan tampilan yang berkelas. Berikut adalah beberapa aspek desain dan tampilan POCO M5:

Desain Unik dengan bingkai logam smartphone Poco M5 memiliki bingkai logam yang memberikan kesan kokoh dan premium. Desain bagian pinggir yang rata dan menyatu membuatnya nyaman dipegang.

 Casing belakang Poco M5 memiliki tekstur halus seperti kulit, yang juga tahan noda dan sidik jari menggunakan dua kombinasi bahan pada casing belakang, menciptakan kontras yang tajam dan membuatnya tampak menawan.

BACA JUGA:Ponsel Lenovo Z5, Smartphone Entry-Level yang Bisa Diandalkan untuk Multitasking!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K30 Ultra, Smartphone dengan Layar Berteknologi AMOLED Mampu Hadirkan Visual yang Memukau

Smartphone ini memiliki layar 6,58 inci FHD+ dengan resolusi 2408 x 1080 memberikan tampilan yang lebih mulus. Refresh rate variabel 90 Hz menjadikan layar responsif dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Jadi, jika Anda menginginkan smartphone dengan desain premium dan tampilan yang menawan, POCO M5 bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Berikut ada beberapa kekurangan dari smartphone Poco M5 yang layak dipertimbangkan, sebelum Anda memutuskan untuk membelinya:

Fast Charging 18 W yang Lambat: Meskipun memiliki baterai besar, proses pengisian daya hanya mendukung 18 W, sehingga memerlukan waktu lebih lama untuk mengisi daya penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: