HP Premium Xiaomi Poco X4 Pro Didukung Chipset Snapdragon 695 5G Hadir Desain Elegan Miliki Layar Super AMOLED

HP Premium Xiaomi Poco X4 Pro Didukung Chipset Snapdragon 695 5G Hadir Desain Elegan Miliki Layar Super AMOLED

spesifikasi smartphone poco x4 pro tawarkan performa premium dan desain elegan. --

Jadi, Anda dapat memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. 

Gaming Performance dengan GPU Adreno 660, POCO X4 Pro mampu menjalankan game dengan lancar. Anda dapat menikmati pengalaman gaming yang baik tanpa hambatan.Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan performa handal, POCO X4 Pro patut dipertimbangkan. 

Performa kamera pada POCO X4 Pro cukup mengesankan. Berikut beberapa poin terkait kameranya:

BACA JUGA:Spek High-End Motorola Edge X30 yang Dilengkapi Snapdragon Elite Mendukung Performa Gaming Grafis Tinggi

BACA JUGA:Smartphone Vivo iQOO 5 5G, Tawarkan Fitur Serba Premium yang Menarik dan Mendukung Aktivitas Multitasking

Poco X4 Pro menawarkan konfigurasi Quad Camera dengan resolusi kamera utama sebesar 108 MP. Ini adalah resolusi tertinggi yang didukung oleh chipset Snapdragon 695 5G miliknya.Sensor 108 MP ini berada pada bukaan diafragma f/1.9 dengan focal length 26 mm dan ukuran sensor 1/1.52 inci. 

Ponsel ini menggunakan sensor kamera utama 108 MP dengan lensa f/1.9. Meskipun secara default menghasilkan foto beresolusi 12 MP, kamera ini memiliki kemampuan untuk merekam video hingga 1080p.

Kamera Ultrawide (8 MP): Kamera ultrawide 8 MP menggunakan sensor Sony IMX355 dengan lensa f/2.2 dan sudut pandang 118 derajat. Sayangnya, mode Night Mode tidak tersedia untuk kamera ini.

Kamera Makro (2 MP): Kamera makro 2 MP menggunakan sensor GalaxyCore GC02M1 dengan lensa f/2.4. Fokusnya tetap pada jarak sekitar 4 cm.

Kamera Selfie (16 MP): Kamera depan menggunakan sensor OmniVision OV16A1Q 16 MP dengan lensa f/2.4. Meskipun seharusnya menghasilkan gambar beresolusi 4 MP, kamera ini sebenarnya mengeluarkan selfie berukuran 16 MP yang diupscale.

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Vivo Y21e: Desain Premium dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:WOW! Huawei Nova 4e Smartphone Menengah Ini Fiturnya 'Daging' Semua, Dibekali Chipset Kirin 710!

Selain itu, ada dua lensa pendamping: kamera ultra-wide 8 MP dengan FOV 118 derajat dan kamera 2 MP makro untuk foto close-up dari jarak dekat.  Secara keseluruhan, POCO X4 Pro menawarkan beragam pilihan kamera yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari

Kapasitas baterai 5000 mAh yang besar memastikan daya tahan yang cukup lama. Selain itu, fitur pengisian daya cepat membantu mengisi daya dengan cepat.

Ponsel ini memiliki baterai Li-Po berkapasitas  yang cukup tahan lama. Pengisian daya cepat juga menjadi salah satu keunggulannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: