Gerbong TNI Bergerak Panglima Rotasi 256 Perwira Tinggi, Ada di Lingkungan Kodam II SWJ

Gerbong TNI Bergerak Panglima Rotasi 256 Perwira Tinggi, Ada di Lingkungan Kodam II SWJ

Gerbong TNI Bergerak Panglima Rotasi 256 Perwira Tinggi, Ada di Lingkungan Kodam II SWJ. Tampak panglima saat pimpin pantuhir taruna TNI.--

Brigjen TNI Muhammad Alam Ramli, S.E., Μ.Μ. dari Direktur Kontra Separatisme dan Konflik pada Deputi Bid. Kontra Intelijen BIN menjadi Pati Mabes TNI (dalam rangka pensiun).

Kolonel Inf Benny Satria, S.H. dari Kasubid Separatisme Wilayah Barat pada Direktorat Kontra Separatisme dan Konflik Deputi Bid. Kontra Intelijen BIN menjadi Direktur Kontra Separatisme dan Konflik pada Deputi Bid. Kontra Intelijen BIN NIA.

Kolonel Arh Tjahjono Prasetyanto, S.T. dari Kasubdit Lembaga Swadaya Masyarakat Asing pada Direktorat Kontra Spionasc Deputi Bid. Kontra Intelijen BIN menjadi Wagub Non Akademik STIN BIN.

Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana, S.Sos. dari Kabinda Sulawesi Tenggara pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Kabinda Jawa Barat pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN.

Kolonel Inf Saripudin, S.I.P., Μ.Н. dari Kabag Ops pada Binda Sulawesi Tenggara BIN menjadi Kabinda Sulawesi Tenggara pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN.

Brigjen TNI Sulaiman, S.Sos., M.Η., Μ.Μ. dari Kabinda Jawa Tengah pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Agen Intelijen Ahli Madya pada Direktorat Jawa dan Bali, Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN.

Brigjen TNI Fahmi Sudirman dari Kabinda Jawa Timur pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Agen Intelijen Ahli Madya pada Direktorat Jawa dan Bali, Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN.

Brigjen TNI Armansyah, S.H., M.Si. dari Kabinda Sulawesi Selatan pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Agen Intelijen Ahli Madya pada Direktorat Sumatera dan Kalimantan, Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN.

Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo, S.H., M.H. dari Kabinda Sulawesi Selatan pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Agen Intelijen Ahli Madya pada Direktorat Sulawesi dan Nusa Tenggara, Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN.

Brigjen TNI Arman Dahlan, S.I.P., M.M dari Kabinda Sulawesi Tengah pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Kabinda Sulawesi Selatan pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN.

Brigjen TNI Bobby Prabowo, S.A.B., M.Si. dari Direktur Sulawesi dan Nusa Tenggara Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Kabinda Sulawesi Tengah pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN.

Brigjen TNI Agustinus Eko Mulyadi, S.I.P, Μ.Μ. dari Kabinda Nusa Tenggara Timur pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Direktur Analisis Kamnas pada Deputi Bid. Analisis dan Produksi Intelijen BIN.

Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso, Μ.Μ. dari Kabinda Riau pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Direktur Diseminasi dan Publikasi pada Deputi Bid. Komunikasi dan Informasi BIN.

Brigjen TNI Benny Bintoro, S.Sos. dari Kabinda Maluku Utara pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Agen Intelijen Ahli Madya pada Direktorat Maluku dan Papua, Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN.

Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, S.E., M.Han. dari Danrem 063/Sunan Gunung Jati Dam III/Slw menjadi Kakorum pada Sekretariat Utama BIN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: