Hari Jadi Kabupaten OKU ke-114, Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Apresiasi Kemiskinan Ekstrem Turun Signifikan

Hari Jadi Kabupaten OKU ke-114, Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Apresiasi Kemiskinan Ekstrem Turun Signifikan

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi dalam acara Hari Jadi Kabupaten OKU Ke-114--

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi, SH, MSE didampingi oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Melza Elen Setiadi, menghadiri Rapat Paripurna ke XV masa persidangan ke-3 tahun sidang 2024 DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten OKU Ke-114, bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten OKU,  Senin 29 Juli 2024. 


Rapat Paripurna ke XV masa persidangan ke-3 tahun sidang 2024 DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)--

Dalam kata sambutannya, Pj Gubernur Elen Setiadi mengatakan bahwa hari peringatan Kabupaten OKU mengandung pesan untuk selalu mengevaluasi semua kegiatan yang telah maupun yang akan dilakukan.

“Dengan rasa bangga, Saya sampaikan selamat memperingati hari jadi ke-114 kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu. Setiap keberhasilan pembangunan agar terus dipertahankan dan disempurnakan, dan di sisi lain setiap hambatan dan kendala pembangunan kiranya menjadi bahan evaluasi guna perbaikan di masa mendatang,” ungkapnya.

BACA JUGA:Bawa Keranda Mayat, Suporter Klub Kebanggaan Wong Kito Ketuk Kepedulian Pj Gubernur Soal Nasib SFC

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Terima Penghargaan Bapanas Award dari Badan Pangan Nasional

Melalui tema yang diangkat dalam peringatan hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2024 ini, yaitu “Sinergi Utuh, OKU Tumbuh, Semakin Tangguh”, ini Elen berharap akan menjadi pendorong semangat, penguat itikad, dan pengokoh tekad bagi semua masyarakat Kabupaten OKU.

Nah ini terutama untuk menjadikan Kabupaten OKU semakin maju, dengan berbagai prestasi pembangunan, keberhasilan tata kelola pemerintahan, dan peningkatan kesejahteraan.

“Segenap jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para penyelenggara pemerintahan daerah, dan tokoh-tokoh masyarakat dalam berbagai generasi sejak terbentuknya Kabupaten Ogan Komering Ulu hingga saat ini yang secara nyata sudah berkontribusi dalam perjalanan sejarah Kabupaten Ogan Komering Ulu,” tuturnya. 

Elen mengajak seluruh unsur elemen masyarakat Kabupaten OKU menjadikan momentum peringatan hari jadi, sebagai sarana guna memperkuat silaturahmi, sehingga akan tercipta suatu komunikasi yang dapat memberikan manfaat untuk bersama-sama melakukan perubahan dan perbaikan kedepannya. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Pimpin Rapat Pembahasan Tindak Lanjut Pembangunan Masjid Sriwijaya Jakabaring

BACA JUGA:Tol Kayu Agung-Jambi Makin Nyata, Pj Gubernur Setiadi Pimpin Langsung Percepatan

“Masih banyak tantangan ke depan yang harus kita capai bersama, tentu kami membutuhkan dukungan seluruh OPD dibawah Kepemimpinan Pak Bupati, juga DPRD dan seluruh tokoh masyarakat, kita apresiasi bahwa tingkat kemiskinan ekstrem di OKU sudah sangat baik sekali, bahkan ini lebih baik dari tingkat nasional, ini adalah keberhasilan yang sangat signifikan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: