Garmin Venu 3 Vs Samsung Galaxy Watch 6, Smartwatch Mana Paling Canggih?

Garmin Venu 3 Vs Samsung Galaxy Watch 6, Smartwatch Mana Paling Canggih?

Memang sejak lama, Garmin dikenal dengan jam tangan olahraganya, bukan jam tangan pintarnya, tetapi Venu 3 terbaru ini memiliki layar OLED yang menawan dan mengesankan.--

Dalam hal pelacakan tidur, Garmin dan Galaxy dapat memberi tahu Pengguna kapan tertidur, kapan Pengguna bangun, dan juga memberi rincian berapa lama Pengguna menghabiskan waktu di setiap tahap tidur: tidur nyenyak, tidur ringan, dan tidur REM.

Namun, beberapa Customer kecewa melihat bahwa laporan tidur per tahap terutama untuk waktu tidur REM di Galaxy sama sekali tidak akurat!

BACA JUGA:Smartwatch Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Menyala dengan Sistem Asisten Suaranya Sendiri 'Celia'

BACA JUGA:Mibro GS Act, Smartwatch untuk Aktivitas Outdoor Berkualitas Tinggi dengan Fitur Canggih

Dan ini terjadi meskipun Samsung mengklaim peningkatan besar dalam pelacakan tidur sebagai salah satu fitur terbaik di jam tangan ini! 

Masalahnya tampaknya ada pada perangkat lunak, karena pengguna dengan Galaxy Watch lama juga mendapatkan data yang rusak, tetapi Samsung tampaknya menutup mata terhadap masalah ini dalam beberapa bulan terakhir. 

Selanjutnya, kedua jam tangan ini dilengkapi dengan GPS L1 pita tunggal, yang memang diharapkan pada kisaran harga ini.

Namun akurasinya sebenarnya sangat bagus di Garmin, dan sebagian besar tepat pada lintasan yang menghasilkan pengukuran akurat untuk aktivitas lari dan bersepeda Anda.

BACA JUGA:Fitbit Charge 6, Maksimal Gaya yang Lebih Estetika dan Kebugaran dengan Smartwatch ini!

BACA JUGA:TicWatch Pro 5 Enduro, Smartwatch Paling Mantap di Tahun 2024, Cek Daya Tariknya?

Keakuratan GPS pada Galaxy Watch 6 tidak sebaik itu, dan sering kali bergerak miring atau menyimpang saat Pengguna berhenti di satu tempat, dan pembacaan GPS secara keseluruhan disertai banyak noise dan tidak setara dengan jam tangan pintar terbaik saat ini. 

Kekecewaan terbesar dengan jam tangan pintar modern adalah masa pakai baterainya yang hanya satu hari, dan Galaxy Watch 6 tidak terkecuali. 

Jam tangan pintar ini perlu diisi ulang setiap hari. Jika Pengguna tidak menyukainya, maka Pengguna akan menyukai Garmin Venu 3.

Memang sejak lama, Garmin dikenal dengan jam tangan olahraganya, bukan jam tangan pintarnya, tetapi Venu 3 terbaru ini memiliki layar OLED yang menawan dan mengesankan.

BACA JUGA:Fitbit Ace LTE, Smartwatch Baru yang Fiturnya Berfokus untuk Kebugaran Anak-anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: