Momen Emak-Emak Kedapatan Mencuri di Supermarket, Tiba-Tiba Pingsan dan Dikerumuni Warga

Momen Emak-Emak Kedapatan Mencuri di Supermarket, Tiba-Tiba Pingsan dan Dikerumuni Warga

Seorang emak-emak mendadak jadi perbincangan publik, usai berpura-pura pingsan lantaran ketahuan mencuri di supermarket. --

SUMEKS.CO - Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video, seorang emak-emak yang sedang pingsan dan jadi kerumunan warga

Usut punya usut, ternyata emak-emak tersebut berpura-pura pingsan di hadapan warga. Diduga, emak-emak tersebut kedapatan mencuri. 

Dikutip dari unggahan akun Instagram @terangmedia, Sabtu, 27 Juli 2024, disebutkan bahwa emak-emak tersebut kedapatan mencuri di supermarket

Diduga hendak meminta simpati dari warga, emak-emak tersebut pun akhirnya berpura-pura jatuh dan pingsan di depan supermarket tempatnya mencuri. 

Saat pingsan, warga pun berbondong-bondong berkerumun untuk melihat sosok emak-emak yang diduga melakukan pencurian di salah satu supermarket. 

BACA JUGA:Heboh Pegi Setiawan Jadi Rebutan Emak-emak Minta Foto Bareng, Netizen: ‘Berkah Anak Berbakti Sama Orang Tua’

BACA JUGA:Emak-emak Tutorial Rebutan Bangku Anak di Sekolah Dini Hari Tahun Ajaran Baru, Bangku Sampai Diikat Rantai

Bahkan, terlihat ada seorang pria yang berpakaian Tentara Nasional Indonesia (TNI), juga mencoba berusaha untuk membangunkan emak-emak. 

Ada pula seorang pria yang tampak memeriksa isi tas emak-emak yang berpura-pura pingsan, usai melakukan pencurian di sebuah supermarket. 

Tampak pula terlihat barang-barang hasil curian yang berhasil dikeluarkan warga, dari dalam tas sang emak-emak usai melakukan pencurian. 

Belum diketahui kapan dan dimana lokasi pencurian yang dilakukan emak-emak tersebut. Akan tetapi, unggahan ini telah mendapatkan beragam komentar warganet.

Menurut warganet, kelakuan emak-emak ini sudah dilakukan berulang kali. Bahkan, sebelumnya juga sudah pernah ketahuan warga. 

BACA JUGA:Viral di Tiktok! Rombongan Emak-emak Nyanyi Keras di Kereta, Netizen: Emang Boleh Seberisik Ini?

BACA JUGA:Emak-emak Bawa Tumpeng Spesial Buat Pegi Setiawan, Rayakan Kebebasan Pegi Sebab Nangis Terus Lihat Beritanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: