Oppo Find X5 Pro, Smartphone Flagship yang Tangguh, Sudah Kantongi Sertifikasi IP68

Oppo Find X5 Pro, Smartphone Flagship yang Tangguh, Sudah Kantongi Sertifikasi	 IP68

Find X5 Pro merupakan smartphone flagship yang dirilis Oppo pada 2022 lalu, meski sudah dua tahun tapi ponsel ini tetap dapat membawa merek ini memasuki dunia ponsel kelas atas yang tak kenal ampun.--

Lebih jauh lagi, sistem kamera ganda IMX766 dilengkapi layar miliar warna 6,5″ 120Hz yang memungkinkan pengguna untuk mengambil video dan gambar beresolusi tinggi tiada banding. 

Layar warna solid tersebut juga dipadukan dengan fitur pencitraan yang ditingkatkan AI dan kamera utama 64MP yang menawarkan Kamera Ultra Wide-Angle 8MP. 

BACA JUGA:Oppo A79 5G, HP dengan Kamera Didukung Sensor Samsung ISOCELL JN1, Cocok untuk Fotografi!

BACA JUGA:Oppo Reno5 F Hadir dengan Flowing Light Design serta Bodi Slim dan Nyaman Digenggam

OPPO Find X5 Pro saat ini turun harga menjadi Rp10 jutaan untuk varian 8/256 GB. Sedangkan untuk varian 12/512 GB dibandrol senilai Rp13,5 jutaan.

Find X5 Pro sebagai ponsel flagship yang dirilis Oppo pada 2022 lalu telah membawa merek ini memasuki dunia smartphone kelas atas yang tak kenal ampun.

Dengan pasar yang saat ini didominasi oleh Samsung dan iPhone, perusahaan elektronik asal Tiongkok ini justru bermain di kelas atas dengan mengandalkan anggarannya. 

Meskipun model dasar Samsung dan iPhone termasuk di antara ponsel termahal di pasaran, ponsel andalan baru Oppo hadir dengan harga yang sedikit lebih murah.

BACA JUGA:Smartphone Oppo K9 5G, Tawarkan Kinerja Solid dan Kencang dan Miliki Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Oppo A54s Tawarkan Kamera dengan Kemampuan Fotografi dan Chipset Handal Untuk Multitasking

Find X5 Pro membuat terobosan baru dalam teknologi canggih dan pengalaman pengguna yang berpusat pada manusia. 

Seri Find X5 terus mendorong Oppo maju ke pasar kelas atas, dengan desain futuristik, inovasi teknologi, dan Layanan Garansi Internasional premium.

Selain itu Find X5 Pro ini juga adalah sebuah ponsel cerdas yang ditenagai oleh NPU pencitraan MariSillicon x dari Oppo. 

Ponsel ini memiliki bagian belakang warna bodi yang mengkilat. Menggunakan sistem unibod yang terdapat lengkungan pada bagian kameranya.

BACA JUGA:Review Oppo Reno 7 5G Tawarkan Layar AMOLED Full HD+ Dibalut Kamera Berkualitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: