Huawei P20 Pro Dibekali Chipset Kirin 970 Tawarkan Performa Handal dan Harga Terjangkau

Huawei P20 Pro Dibekali Chipset Kirin 970 Tawarkan Performa Handal dan Harga Terjangkau

smartphone huawei p20 pro menawarkan performa handal dengan kinerja solid dengan harga terjangkau.--

Smartphone Huawei P20 Pro memiliki tiga kamera belakang dengan kombinasi 40 MP (f/1.8), 20 MP (f/1.6), dan 8 MP (f/2.4).

Kamera ini didukung oleh teknologi Leica dan memiliki fitur 3x optical zoom, phase detection, dan laser autofocus. Hasil tangkapan kamera belakangnya sangat baik dan diakui oleh Huawei P20 Pro memiliki kamera yang luar biasa. 

BACA JUGA:Motorola Razr 50 Ultra, Smartphone Lipat Clamshell yang Telah Menyempurnakan Formula Baru

BACA JUGA:Spesifikasi Itel P55 5G Hp Murah Performa Gesit Berkat Mediatek Dimensity 6080 dan Layar IPS LCD 6.6 Inci

Huawei P20 Pro memiliki sensor 40 MP dengan ukuran 1/1,7 inci. Ini memungkinkan tangkapan gambar berkualitas tinggi dengan detail yang tajam.

Dengan lensa kamera belakang memiliki aperture f/1,8, sementara lensa monokromatik memiliki aperture f/1,6.

Ini memungkinkan hasil yang baik dalam kondisi cahaya rendah. memiliki zoom 5x tanpa kehilangan kualitas. Anda dapat mengambil foto dengan jarak jauh tanpa mengorbankan detail.

Memiliki fitur mode malam ISO maksimum hingga 102.400 dan teknologi “Pixel Fusion,” P20 Pro menghasilkan foto malam yang luar biasa dengan stabilisasi gambar efektif membantu mengurangi goyangan saat mengambil foto atau video.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Poco F4 GT Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 Dan Miliki Desain Elegan

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Tawarkan Performa Unggul dan Kinerja Solid

Smartphone ini dapat mengambil foto dalam format RAW dan mengatur pengaturan manual seperti di kamera DSLR. Secara keseluruhan, P20 Pro menawarkan performa kamera yang mengesankan dan cocok untuk fotografi sehari-hari maupun kreatif.

Huawei P20 Pro memiliki desain premium dengan bodi kaca dan frame aluminium. Layar AMOLED 6,1 inci dengan resolusi 1080 x 2244 piksel memberikan tampilan yang tajam dan cerah.Huawei P20 Pro memiliki desain yang elegan dan menarik. 

Memiliki bodi kaca yang memberikan kesan premium. Kaca bagian depan dan belakang melengkung dengan indah, memberikan sentuhan mewah.

Frame logam di sekitar bodi kaca memberikan kekuatan dan ketahanan. Ini juga memberikan kesan kokoh dan solid dengan layar 6,1 inci dengan teknologi AMOLED menghasilkan warna yang cerah dan kontras yang tajam. Resolusi 1080 x 2244 piksel memberikan tampilan yang jernih.

BACA JUGA:Cari Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan? Honor 8 Pro Cocok Untuk Multitasking Harian, Beli Sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: