Pimpin Gelar Operasional Anev Gangguan Kamtibmas, Kapolda Sumsel Ingatkan Tugas Utama Polri

Pimpin Gelar Operasional Anev Gangguan Kamtibmas, Kapolda Sumsel Ingatkan Tugas Utama Polri

Kapolda Sumsel memimpin Gelar Operasional (GO) Anev Gangguan Kamtibmas TW II 2024.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Secara keseluruhan, kegiatan yang kita laksanakan ini, berjalan dengan terpadu dan bersinergi. Sehingga membuahkan hasil yang positif bagi situasi kamtibmas termasuk masalah illegal drilling, illegal mining dan penyelundupan benih bening lobster (BBL) di Provinsi Sumsel.

"Kita tidak ada toleransi dan harus ditindak tegas. Siapapun yang berbuat, hukum harus ditegakkan," ucap Kapolda.

Lebih lanjut, jenderal bintang dua tersebut juga menjelaskan bahwa kegiatan GO ini merupakan wadah untuk penyampaian hasil kinerja, sekaligus untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja satuan kerja dan satuan wilayah di bidang operasional.

BACA JUGA:Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polda Sumsel Gelar Lapra Ops Sikat Musi 2024

BACA JUGA: 3C Masih Menjadi Kasus Tertinggi, Wakapolda Sumsel Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas

“Semoga melalui kegiatan ini, aspek operasional kamtibmas ke depannya dapat terus ditingkatkan dan dioptimalkan guna mewujudkan Polri yang Presisi,” tutup Kapolda.

Pada kegiatan GO ini, juga diisi penyampaian paparan dari PJU Polda Sumsel serta Kasatwil jajaran serta pemberian penghargaan kapolri atas penilaian Indikator kinerja pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan nilai 100 atau sempurna TA 2023 pemberian penghargaan diberikan pada 31 mei 2024 yang diraih pertama Birorena Polda Sumsel, kedua Polres Prabumulih dan peringkat ketiga Polres Musi Banyuasin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: