Tim Tabur Kejagung Tangkap Mantan Bupati Kobar Usai Jalani Oplas di Vietnam

Tim Tabur Kejagung Tangkap Mantan Bupati Kobar Usai Jalani Oplas di Vietnam

Pulang operasi plastik di Vietnam mantan Bupati Kotawaringin ditangkap Kejagung RI--

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Mantan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Provinsi Kalimantan Tengah bernama Ujang Iskandar, dikabarkan ditangkap oleh tim tangkap buron Kejaksaan Agung (Kejagung).

Dihimpun dari berbagai sumber informasi Jumat 26 Juli 2024, Ujang Iskandar yang saat ini menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ditangkap saat berada di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta)

Kapuspenkum Kejagung RI, Harli Siregar mengungkapkan penangkapan terhadap Ujang Iskandar terkait kasus korupsi penyertaan modal Pemkab Kobar pada BUMD PT Agro Utama Mandiri tahun 2009.

Mirisnya, pihak Kejagung menangkap Ujang Iskandar pada sekira pukul 15.45 WIB di terminal 3 bandara Soekarno-Hatta.

BACA JUGA:Oknum ASN di Prabumulih Diduga Selingkuh di Rumah Makan, Warganet Heboh

BACA JUGA:Pegi Setiawan Diendors Skincare Ibu Widia Peringatkan Pegi Jangan Diterima Nanti Jadi Artis Panas Kubu Sebelah

Diterangkan Harli, meskipun ditangkap oleh pihak Kejagung RI namun kasus yang menjerat Ujang Iskandar ini ditangani oleh pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan.

Ia menyebutkan, bahwa Ujang Iskandar masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejati Kalimantan Selatan sehingga meminta bantuan pihak Kejagung RI untuk melakukan penangkapan.

"Namun untuk detil kasusnya apa, saya tidak tahu Kejagung hanya dimintakan bantuan dari Kejati," kata Kapuspenkum dikutip dari berbagai sumber.

Sementara itu, disebutkan dari akun media sosial Instagram pemberitaan bahwa Ujang Iskandar ditangkap sepulangnya ia dari Vietnam guna menjalani operasi plastik.

BACA JUGA:Malam Tragis 27 Agustus 2016 Vina Dalam Keadaan Haid Bertemu Eki Untuk ‘Berdamai’ Sebab Sebelumnya Sudah Putus

BACA JUGA:Pengacara Pegi Setiawan Diminta Dampingi Mega dan Widi, Bestie Vina Yang Tahu Detik-detik Terakhir Vina 2016

Turut diunggah, penampakan wajah diduga Ujang Iskandar mantan Bupati Kobar usai melakukan operasi plastik dengan dibalut kain kasa dan beberapa plaster dibagian hidung.

"Pulang dari operasi plastik (oplas) di Vietnam tim Kejaksaan Agung (Kejagung) menangkap mantan Bupati Kotawaringin Barat," tulis deskripsi unggahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: