Motorola Razr 50 Ultra, Smartphone Lipat Clamshell yang Telah Menyempurnakan Formula Baru

Motorola Razr 50 Ultra, Smartphone Lipat Clamshell yang Telah Menyempurnakan Formula Baru

Motorola Razr 50 Ultra adalah ponsel lipat clamshell dengan penambahan beberapa perbaikan untuk menyempurnakan formula ponsel lipat.--

SUMEKS.CO - Motorola Razr 50 Ultra adalah ponsel lipat clamshell dengan penambahan beberapa perbaikan untuk menyempurnakan formula ponsel lipat.

Razr 50 Ultra tahun ini memang tampak mirip dengan model tahun lalu. Namun, ada banyak peningkatan perangkat keras di bagian dalamnya yang membuat perbedaan besar pada smartphone lipat Motorola tahun ini.

Motorola Razr 50 Ultra telah memiliki engsel baru, yang menjanjikan keandalan yang lebih baik (dengan lebih sedikit bagian yang bergerak) juga ringkas.

Menurut Motorola, engsel hp terbaru ini, selain memberikan pengalaman membuka dan menutup yang lebih mulus, juga melindungi dari debu. 

BACA JUGA:Motorola Moto G04, HP Rp2 Jutaan yang Dipasangkan dengan Sistem Operasi Android 14

BACA JUGA:Motorola Moto G Stylus 5G Bekali Fiturnya dengan Rear Camera 48 MP Serta Desain Tahan Air


Razr 50 Ultra dapat menahan separuh layar dengan baik pada sudut berbentuk V ini. Motorola telah memanfaatkan hal ini dengan beberapa fitur berbasis perangkat lunak yang cerdas.--

Namun, ponsel ini mendapatkan peringkat IPX8, yang setara dengan Samsung Galaxy Z Flip 5 yang lama, tetapi kalah dari peringkat IP48 Galaxy Z Flip 6 yang baru, yang berfungsi untuk debu dan air. 

Engsel baru menyempurnakan kemampuan model sebelumnya. Sementara Samsung Galaxy Z Flip memberikan sudut melayang yang ekstrem, ia tetap membutuhkan dua tangan untuk membukanya. 

Sementara Oppo Find N3 Flip adalah kebalikannya, dengan engsel yang halus namun mudah dibuka yang memiliki sweet spot yang lebih kecil (45-120 derajat) untuk melayang. 

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra Versus Galaxy S24 Ultra: Mana Sebaiknya yang Customer Beli Pada 2024?

BACA JUGA:Fitur Unggulan Motorola Moto G60 Tawarkan Performa Gaming yang Optimal dan Kamera Resolusi Tinggi

Motorola Razr selalu membuka bagian atas ponsel. Ia memiliki rentang melayang yang kecil (di luar rentang tersebut ponsel dapat dilipat tertutup atau terbuka datar), menjadikannya salah satu ponsel lipat yang paling mudah dibuka dan ditutup dengan satu tangan.

Meskipun jangkauan hover-nya lebih kecil, Razr 50 Ultra dapat menahan separuh layar dengan baik pada sudut berbentuk V ini. Motorola telah memanfaatkan hal ini dengan beberapa fitur berbasis perangkat lunak yang cerdas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: