Xiaomi Mix Flip Meluncur, Hp Lipat yang Exotis dengan Bahan Kain Nilon Tenun Pada Casing Belakang

Xiaomi Mix Flip Meluncur, Hp Lipat yang Exotis dengan Bahan Kain Nilon Tenun Pada Casing Belakang

Xiaomi berani menggunakan bahan kain nilon tenun pada bagian belakang hp Mix Flip, dan harus diakui ponsel lipat ini memang elegan, tetapi seberapa baik bahan tersebut dapat bertahan?--

SUMEKS.CO - Terobosan terbaru dilakukan Xiaomi dengan meluncurkan smartphone lipa Xiaomi Mix Flip, yang mempunyai desain berbeda.

Xiaomi Mix Flip menggunakan bahan kain nilon tenun pada bagian casing belakang, sehingga membuat ponsel lipat ini terlihat elegan.

Selain casing, tentunya smartphone ini memiliki keunggulan dari sisi perangkat lunak sehingga bukan hanya elegan tapi juga tangguh.

Berikut ulasan menyeluruh tentang smartphone Xiaomi Mix Flip, mulai dari desain yang elegan hingga dapur pacu yang dapat diandalkan.

BACA JUGA: Xiaomi Pasang Updatean Terbaru HyperOS 1.5 Versi Global, Ini Fitur Peningkatannya

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A3, Tawarkan Performa Mumpuni Dibekali Prosesor Helio G36, Cek Keunggulan dan Kekurangan!


Di sektor baterai MIX Flip membawa baterai dengan kapasitas 4,780mAh. Termasuk besar di segmen smartphone flip. Baterainya juga mendukung fitur isi ulang cepat 67W HyperCharge.--

Mix Flip adalah upaya pertama Xiaomi dengan bentuk lipat clamshell ini, dan tampaknya Xiaomi mengerahkan segala upaya untuk upaya ini. 

Di bagian atas ponsel, itu berarti melengkapinya dengan layar eksterior yang luas dari ujung ke ujung yang membuat Samsung dan Motorola bersaing ketat. 

Namun hari ini kita akan melihat bagian bawah, dan sementara ulasan langsung berfokus pada varian ponsel yang lebih tradisional dengan logam terbuka, perangkat kerasnya juga tersedia dalam edisi serat nilon ini.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13, HP Rp2 Jutaan yang Menggunakan OS Android 14 Terbaru dengan Antarmuka HyperOS 1.0

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 3 5G: HP Lipat dengan Performa Tinggi dan Kamera Berkualitas Berkat Lensa Leica

Melihat gambar yang dibagikan Lei, opsi ini terlihat sangat cerdas. Teksturnya, meski monokromatik, tetap terlihat menarik dengan pola dasar, dan kami tidak bisa tidak melihat perangkat keras ini dan berpikir betapa nyamannya memegangnya. 

Lei mengidentifikasi ini sebagai nilon Xiaomi internal yang "mempertahankan nuansa nilon alami yang lembut dan halus, sekaligus menunjukkan daya tahan yang luar biasa." (Jangan tanya kami apa yang dimaksud dengan "alami" dalam konteks nilon sintetis buatan manusia.)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: