Apa Itu Kerjainplis? Ternyata 'BOS'nya si Joki Skripsi Ini, Jadi Viral karena Diundang UGM Jadi Pembicara

Apa Itu Kerjainplis? Ternyata 'BOS'nya si Joki Skripsi Ini, Jadi Viral karena Diundang UGM Jadi Pembicara

viral CEO Kerjainplis jasa joki skripsi, Ulum Dita Dynasti jadi pembicara di UGM--

"Acaranya di tahun 2020 dan BEM Faperta bukan sebagai penyelenggara, tapi sebatas media partner dari acara yang diselenggarakan IAAS LC UGM," ungkap Nugi-sapaan akrabnya, ketika dihubungi, Rabu, 24 Juli 2024.

Ramainya soal kecurangan dalam pendidikan yang malah dijadikan ajang promosi ini akhirnya BEM KM Faperta UGM buka suara terkait persoalan tersebut.

BACA JUGA:Pegi Setiawan Sudah Jadi Artis, Tidak Ketemu KDM? Sudah Lama Deklarasi Timses Dedi Mulyadi, Ada Yang Panas!

BACA JUGA:Gercep, Komisi 3 Siap Gelar ‘Dengar Pendapat’ Kasus Anak Eks Wakil Rakyat Divonis Bebas Hakim PN Surabaya

Kegaduhan yang terjadi di media sosial terkait setelah terungkap CEO KerjainPlis Ulum Dita Dynasty pernah menjadi pembicara dalam webinar yang pernah dipromosikan pihaknya membuat namanya ramai diperbincangkan.

Nama Ulum sendiri ramai dibicarakan karena menjadi CEO dari perusahaan rintisan yang kontroversi ini. Karena menyediakan layanan jasa bikin skripsi

Lebih lanjut, IAAS LC UGM juga telah mengeluarkan pernyataan terkait kegaduhan ini.

Melalui pernyataan resminya, IAAS LC UGM menyampaikan permintaan maaf karena kelalaian dalam menentukan pembicara saat acara berlangsung.

BACA JUGA:Iptu Rudiana Masih Polisi Aktif Tidak Boleh Bicara, Apakah Pengacara Sipilnya Sudah Izin Pimpinan di Polri?

BACA JUGA:Digugat Rp100 Miliar Oleh Mantan Sekjen, 9 Anggota Dewan Kehormatan PWI Pusat Kompak Tak Hadiri Persidangan

"Kami memohon maaf dengan segala kerendahan hati atas kelalaian kami dalam menentukan pembicara pada masa lampau yang tidak selaras dengan nilai integritas akademik," tulis IAAS dalam pernyataan tertulisnya.

Pihaknya juga menyatakan bahwa IAAS LC UGM tidak berafiliasi dengan KerjainPlis ataupun kegiatan perorangan/organisasi sejenisnya dimana seperti yang dituduhkan netizen.

"Ulum Dita Dynasty tidak pernah menjadi anggota IAAS LC UGM dan hingga saat ini tidak memiliki hubungan apapun dengan pihak kami selain menjadi pembicara pada acara tersebut," lanjutnya.

Atas kejadian ini, pihaknya kemudian melakukan investigasi dan peninjauan kembali terkait kegiatan organisasi yang ada di masa lampau maupun yang akan datang.

BACA JUGA:Jens Raven Diplot sebagai Starter di Semifinal ASEAN U-19 Championship 2024, Live Indosiar dan Vidio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: