Samsung Galaxy M33 5G Ditenagai Chipset Exynos 1280 Performa Tangguh dan Baterai 5000 mAh

Samsung Galaxy M33 5G Ditenagai Chipset Exynos 1280 Performa Tangguh dan Baterai 5000 mAh

harga Samsung Galaxy M33 5G ditenagai oleh chipset Exynos 1280 menawarkan performa tangguh dankapasitas baterai hingga 5000 mAh.--

BACA JUGA:Cari Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan? Honor 8 Pro Cocok Untuk Multitasking Harian, Beli Sekarang!

Modul kamera di bagian belakang memiliki tata letak yang rapi. Kamera utamanya ditempatkan di tengah atas, dengan kamera ultra wide dan kamera makro di sebelahnya.

Smartphone ini memiliki sensor sidik jari terintegrasi di bawah layar, sehingga tidak mengganggu desain keseluruhan. Secara keseluruhan, Galaxy M33 5G memiliki desain yang modern dan fungsional. 

Ponsel ini dilengkapi dengan sistem kamera yang mumpuni. Kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP dengan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) untuk fokus yang cepat dan akurat.

Selain itu, ada juga kamera ultra-wide 8 MP dan kamera makro 2 MP yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan berbagai sudut dan detail.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6, Apakah Smartphone Ini Tahan Air, Pasir dan Benda Tajam?

BACA JUGA:Huawei Nova 11 Smartphone Mid-Range Tampil Desain Elegan dan Dibekali Chipset Snapdragon 778G 4G

Samsung Galaxy M33 5G memiliki sistem kamera yang cukup kompeten. Berikut adalah beberapa poin terkait performa kameranya:

Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP dengan bukaan f/1.8. Ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan detail tinggi dan kualitas yang baik.

Kamera Ultra Wide 5 MP: Kamera ultra wide memiliki sudut pandang 123 derajat, sehingga memperluas perspektif saat memotret. Anda dapat mengabadikan momen dengan lebih luas dan menarik.

Kamera Makro 2 MP: Kamera makro memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan jarak dekat dan menangkap detail yang halus, seperti bunga atau objek kecil lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone yang Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang Layak Dipertimbangkan

BACA JUGA:Redmi 12 5G Jadi Smartphone Low Budget yang Tawarkan Fitur Canggih dan Performa Kuat

Kamera Depth Sensor 2 MP: Kamera ini membantu dalam menghasilkan efek bokeh atau latar belakang yang kabur pada foto potret.

Kamera Depan 8 MP: Kamera depan beresolusi 8 MP cocok untuk selfie dan panggilan video. Jadi, secara keseluruhan, Galaxy M33 5G menawarkan berbagai pilihan kamera yang memadai untuk berbagai situasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: