Oppo A79 5G, HP dengan Kamera Didukung Sensor Samsung ISOCELL JN1, Cocok untuk Fotografi!

Oppo A79 5G, HP dengan Kamera Didukung Sensor Samsung ISOCELL JN1, Cocok untuk Fotografi!

Oppo A79 5G adalah hp fotografi yang dibekali resolusi kamera utama 50 MP (f/1.8), dan didukung sensor Samsung ISOCELL JN1.--

BACA JUGA:Oppo Reno 7 5G, Smartphone Menengah Premium Tawarkan Fitur Unggulan yang Canggih dan Didukung 65W SUPERVOOC

Untuk daya tahan, Oppo A79 5G ditopang baterai berkapasitas 5000 mAh, pengisian daya cepat 33W type C. Oppo mengklaim untuk pengisian 0 hingga 51 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Adapun fitur lain yang dimiliki Oppo A79 5G ialah, Fingerprint (menyatu dengan tombol power), akselerometer, cahaya, proksimitas, giroskop, kompas, Jack 3.5mm, Speaker stereo.

Hp Oppo A79 5G cocok bagi pengguna yang sering melakukan perjalanan atau beraktivitas di luar ruangan, sebab hp ini memiliki baterai yang tahan lama.

Dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 5.000mAh dan kemampuan pengisian SUPERVOOC 33W, maka smartphone ini pasti membuat penggunanya merasa tenang karena memiliki kekuatan yang mampu bertahan hingga 14 jam untuk menonton video di YouTube atau bermain PUBG selama 6 jam nonstop.

BACA JUGA:Realme V5 Hadirkan Kualitas Visual yang Optimal Serta Performa Solid Untuk Berbagai Kegiatan Multitasking

BACA JUGA:Review Realme Narzo 70x 5G Tawaran Fitur Fast Charging 45W SUPERVOOC dan Layar IPS LCD 120 Hz Luas

HP ini juga diklaim fast charging dan bisa terisi dari 0-100% hanya dalam waktu sekitar 74 menit. Betapa nyaman dan praktisnya memiliki HP yang tidak perlu sering-sering di-charge. 

Pengguna dapat fokus pada kegiatanmu tanpa takut terganggu oleh notifikasi baterai lemah. Ini sangat bermanfaat terutama dalam situasi-situasi darurat atau ketika kamu butuh menggunakan hp untuk keperluan mendesak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: