Lenovo ThinkPad P14s G5, Laptop dengan Layar 3K dan Ditenagai Prosesor Core Ultra 7 155H

Lenovo ThinkPad P14s G5, Laptop dengan Layar 3K dan Ditenagai Prosesor Core Ultra 7 155H

Lenovo ThinkPad P14s G5 merupakan laptop yang memasangkan layar 3K dan perangkat ini juga dilengkapi dengan Core Ultra 7 155H yang dikombinasikan dengan RAM 64 GB, SSD 1 TB, serta Nvidia RTX 500 Ada khusus.--

SUMEKS.CO - Lenovo ThinkPad P14s G5 merupakan laptop yang memasangkan layar 3K dan perangkat ini juga dilengkapi dengan Core Ultra 7 155H yang dikombinasikan dengan RAM 64 GB, SSD 1 TB, serta Nvidia RTX 500 Ada khusus.

Bezel layar pada laptop gahar ini sedikit lebih sempit daripada model pendahulunya, itulah sebabnya ada ruang untuk panel 14,5 inci yang lebih besar.

Laptop Lenovo ini memasangkan panel IPS matte berukuran 14,5 inci. Model 3K baru dengan resolusi 3.072 x 1.920 piksel, kecepatan refresh 120 Hz, dan cakupan ruang warna P3 dipasang di perangkat pengujian kami. 

Secara subyektif, kualitas gambarnya bagus, Pengguna hanya dapat melihat sedikit bintik saat menggambarkan konten yang terang. Untungnya, ini tidak terlihat saat melihat layar dari jarak normal. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad P14s G5, Laptop 14,5 Inci dengan Resolusi Layar 3K dan Kecepatan Refresh 120 Hz

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen-4, Laptop Mewah yang Memiliki Sertifikasi EVO-vPro Terbaru


Di dalam ThinkPad P14s G5, RTX 500 Ada dapat mengonsumsi daya maksimum 50 watt dan sistem mendukung peralihan grafis melalui teknologi Optimus Nvidia. --

Semua konten digambarkan dengan sangat tajam dan warnanya terlihat sangat cerah. Tentu saja, warna pada layar ini tidak secerah pada panel OLED, tetapi layarnya setidaknya matte dan tidak menggunakan PWM. 

Pergerakan terlihat mulus berkat kecepatan refresh yang ditingkatkan, dan waktu responsnya bagus (tidak ada bayangan). 

Dengan kecerahan yang diatur ke level tinggi dan saat melihat gambar yang gelap, sedikit kebocoran cahaya latar dapat terlihat di sepanjang tepi layar. 

BACA JUGA:Lenovo Legion 9i, Laptop dengan Fitur Penyetelan AI yang Didukung Sistem Pendingin Cair Mandiri

BACA JUGA:Lenovo Tab M9, Tablet Terjangkau yang Cocok untuk Membaca dan Memiliki Kapasitas Baterai Mumpuni

Baik kecerahan maupun suhu warnanya tidak dapat disesuaikan secara otomatis, dan konten HDR tidak didukung.

Lenovo mengiklankan tingkat kecerahan 430 cd/m², tetapi kami hanya dapat mengonfirmasi ini di bagian tengah layar. Rata-rata, tingkat kecerahannya hanya sedikit di atas 400 cd/m².

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: