Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming dengan Desain Futuristik Cyber Mecha, Miliki Performa Terkencang di Kelasnya

Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming dengan Desain Futuristik Cyber Mecha, Miliki Performa Terkencang di Kelasnya

Hp gaming Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan desain futuristik Cyber Mecha, serta performa yang bisa dikatakan terkencang di kelasnya berkat sokongan SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 5G.--

SUMEKS.CO - HP gaming Infinix GT 20 Pro 5G, hadir dengan desain futuristik Cyber Mecha, serta performa yang bisa dikatakan terkencang di kelasnya berkat sokongan SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 5G.

Untuk mempertahankan kinerja HP saat melakukan aktivitas gaming yang intensif, hp gaming Infinix GT 20 Pro 5G telah membenamkan teknologi cooling system paling advance. 

Infinix GT 20 Pro 5G adalah hp mid range ini yang telah diluncurkan di pasar gadget Indonesia melalui sebuah acara yang bertajuk GT Verse Hype Launch. 

Selain itu, performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G ditopang oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya, memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal. 

BACA JUGA:Infinix Zero 30 4G Hadirkan Layar Berpanel AMOLED dan Prosesor Kuat Untuk Performa Gaming yang Kencang

BACA JUGA:Infinix NOTE 40S Hadir di Tanah Air Hadirkan Layar 3D Curved 120 Hz, Harga? Rp2 Jutaan


Untuk kamera selfie atau kamera depan, Infinix GT 20 Pro 5G cukup mumpuni di kelasnya dengan dukungan kamera depan berkekuatan 32 megapiksel dengan sensor BSI CMOS yang ditandemkan dengan lensa aperture f/2.2 fixed focus. --

Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan dan sangat dapat diandalkan.

Hp Infinix ini mencakup SoC cooling secara menyeluruh dan VC Liquid Cooling untuk suhu yang tetap stabil. Infinix GT 20 Pro 5G juga mengadopsi Esports Mode untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi. 

Mode gaming ini juga memungkinkan para Gamer untuk memblokir segala notifikasi yang mungkin mengganggu jalannya permainan.

BACA JUGA:Update Harga Infinix Hot 12i: HP Termurah tapi Powerfull Layaknya Smartphone Superior

BACA JUGA:Infinix Hot 20S, Miliki Layar Luas 120 Hz dan Dibekali Chipset MediaTek Helio G96

Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan dan sangat dapat diandalkan.

Infinix GT 20 Pro 5G ini bisa dikatakan salah satu yang paling powerful di kelasnya karena disokong SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 5G (4nm) berkecepatan 3,1Ghz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: