Vivo S12 Pro Hadir dengan Chipset Bertenaga Untuk Jalankan Tugas Berat Serta Kamera Utama 108 MP

Vivo S12 Pro Hadir dengan Chipset Bertenaga Untuk Jalankan Tugas Berat Serta Kamera Utama 108 MP

spesifikasi Vivo S12 Pro--

Vivo S12 Pro memiliki fitur Dual-LED flash untuk pencahayaan yang baik dalam kondisi minim cahaya, selain itu dukungan HDR memastikan kualitas gambar yang optimal.

Vivo S12 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh, kapasitas ini memastikan daya tahan yang baik sepanjang hari.

Dukungan fast charging 44W memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi baterai.

Baterai Vivo S12 Pro tidak dapat dilepas, yang merupakan desain umum pada banyak smartphone modern.

BACA JUGA:Tawarkan Fitur Dynamic Glass Design, Vivo Y36 5G Hadir dengan Layar Luas Full HD+

BACA JUGA:Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra Bisa Dikalahkan, Kali Ini oleh Vivo X100 Ultra?

Semua ini menjadikan Vivo S12 Pro sebagai pilihan yang menarik untuk pengguna yang menginginkan baterai yang handal dan pengisian daya yang cepat.

Vivo S12 Pro memiliki desain yang cantik dan unik, terutama desain kameranya yang berbeda dari desain kamera ponsel pada umumnya.

Desain ini membuat tampilan ponsel terlihat beda dan menarik, bahannya menggunakan polikarbonat yang didesain mirip kaca, memberikan kesan unik, menarik, dan bergaya mewah.

Vivo S12 Pro memiliki tiga varian warna yang menarik yaitu Fancy Sky, Glowing Black, dan Crystal Blue.

Smartphone ini dijual dengan harga yang berbeda sesuai dengan varian RAM dan ROM yang dimiliki, untuk 8GB RAM + 128GB ROM harganya Rp.3.699.000 sedangkan 8GB RAM + 256GB ROM harganya Rp.3.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: