Gizmo Watch 3 Adventure, Smartwatch yang Dirancang Khusus untuk Anak-anak Berusia 6 -11 Tahun

Gizmo Watch 3 Adventure, Smartwatch yang Dirancang Khusus untuk Anak-anak Berusia 6 -11 Tahun

Gizmo Watch 3 Adventure merupakan sekuel dari Gizmo Watch 3 tahun 2023, dan smartwatch canggih ini dirancang khusus untuk anak-anak berusia 6 -11 tahun.--

SUMEKS.CO - Gizmo Watch 3 Adventure merupakan sekuel dari Gizmo Watch 3 tahun 2023, dan smartwatch canggih ini dirancang khusus untuk anak-anak berusia 6 -11 tahun.

Model smartwatch Adventure anak ini menggunakan platform Snapdragon Wear 4100 yang sama dengan model sebelumnya, ia menjanjikan “kinerja super cepat, konektivitas, dan masa pakai baterai yang lebih lama.”

Biasanya, smartwatch Gizmo Verizon dibuat untuk menawarkan pengawasan orang tua, dan Gizmo Watch 3 Adventure tampaknya tidak menjadi pengecualian untuk aturan tidak tertulis tersebut.

Jam tangan pintar ini memiliki fitur pelacakan lokasi waktu nyata, yang memungkinkan orang tua untuk memantau lokasi anak mereka secara waktu nyata dan berkala. 

BACA JUGA:Withings ScanWatch Nova, Kombinasi Terbaik Antara Smartwatch dengan Jam Tangan Klasik

BACA JUGA:Galaxy Watch Ultra: Arah Baru untuk Smartwatch Samsung yang Memiliki Desain dan Material Premium


Gizmo Watch 3 Adventure bukan hanya tentang keamanan. Jam tangan ini melacak langkah dan --

Selain itu, Gizmo Watch 3 Adventure telah dilengkapi dengan sesuatu yang disebut "notifikasi batas," yang memungkinkan orang tua untuk menetapkan zona aman melalui peringatan Gizmo Hub. 

Berkat notifikasi batas, orang tua akan diperingatkan jika anak mereka melangkah keluar dari area yang telah ditentukan ini.

Sorotan lain dari Gizmo Watch 3 Adventure termasuk tombol SOS, komunikasi suara dan teks, serta alat kebugaran dan pembelajaran. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Polar Ignite 3 Serta Alasan Kenapa Smartwatch ini Whort-it untuk Dibeli?

BACA JUGA:Smartwatch Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Menyala dengan Sistem Asisten Suaranya Sendiri 'Celia'

Belum lagi jam tangan pintar ini dibuat agar tahan lama. Menurut Verizon, Gizmo Watch 3 Adventure memiliki kemampuan untuk menahan jatuh dari ketinggian hingga 1,2 meter.

Penting juga untuk disebutkan bahwa Gizmo Watch 3 Adventure terhubung langsung ke jaringan Verizon dengan nomor teleponnya sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: