TECNO Camon 30 Premier 5G, Hp dengan Sistem Kamera yang Serbaguna

TECNO Camon 30 Premier 5G, Hp dengan Sistem Kamera yang Serbaguna

Bagi konsumen yang sedang mencari hp lengkap tanpa menguras kantong, TECNO Camon 30 Premier 5G adalah pilihan yang menonjol karena menawarkan kinerja yang kuat.--

Spesifikasi teknisnya mungkin terdengar rumit, jadi mari kita bahas apa artinya bagi Anda. Ponsel ini menjanjikan video yang lebih tajam bahkan dalam cahaya redup, berkat pengurangan noise AI dan HDR untuk pencahayaan yang seimbang. 

Namun, tidak semuanya berjalan mulus (akan dibahas lebih lanjut nanti). Terlepas dari itu, fitur video potret 4K memungkinkan saya mengambil gambar close-up beresolusi tinggi dengan latar belakang yang buram.

BACA JUGA:Huawei Nova 10 Pro Ditenagai Chipset Kirin 990 Tawarkan Performa Tangguh, Layar AMOLED dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Fitur Unggulan Huawei Nova 8 SE yang Tawarkan Kualitas Layar dan Prosesor Terbaik di Kelasnya

TECNO mungkin mengutarakan banyak istilah teknis untuk sistem kameranya, tetapi inti sarinya adalah ini: ia menggunakan pengaturan chip ganda yang canggih, dilengkapi chip pencitraan Sony, untuk menghasilkan foto yang jauh lebih baik.

Kamera Camon 30 Premier 5G mencoba menyeimbangkan warna alami dengan warna cerah. 

Sebagian besar foto, terutama lanskap, tampak hebat, tetapi saya perhatikan bahwa AI terkadang membuat pemandangan terlalu jenuh dengan banyak langit biru dan rumput hijau, sehingga tampak agak tidak realistis.

Meski begitu, keserbagunaan kamera ponsel ini menonjol di sini. Bahkan tanpa mode potret, sensor utama menghasilkan kedalaman bidang yang indah. 

BACA JUGA:Mending Beli HP Huawei Nova 7 Pro yang Hadir dengan Layar OLED Full HD+, Paling Pas untuk Game Berat!

BACA JUGA:Cek Keunggulan Huawei Nova 5i yang Mengusung Desain Menawan dengan Innovative Pole Full Screen

Lebih jauh lagi, zoom optik 3x menghasilkan gambar close-up yang mendetail, dan teknologi HDR memastikan pencahayaan yang seimbang dalam berbagai kondisi pencahayaan. Kamera ponsel ini jelas merupakan pesaing di kelasnya.

Satu hal yang membuat Camon 30 Premier 5G lebih unggul adalah lensa telefotonya. Tidak seperti kebanyakan ponsel murah, ponsel ini memiliki sensor 50MP khusus dengan zoom optik 3x.

Kamera ini menghasilkan foto close-up tajam tanpa mengorbankan detail. Kamera ultra-lebarnya, meskipun bukan yang terlebar yang tersedia, menghasilkan detail yang mengesankan dan ketepatan warna yang baik yang melengkapi sensor utamanya.

Kamera depannya juga tidak mengecewakan. Fokus otomatis, fitur yang biasanya terdapat pada ponsel premium, memastikan swafoto yang tajam dan terperinci. Selain itu, kamera menangkap warna kulit yang tampak alami.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Huawei Enjoy Z 5G yang Wajib Kamu Tahu Biar Sesuai Sama Kebutuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: