TECNO Camon 30 Premier 5G, Hp dengan Sistem Kamera yang Serbaguna

TECNO Camon 30 Premier 5G, Hp dengan Sistem Kamera yang Serbaguna

Bagi konsumen yang sedang mencari hp lengkap tanpa menguras kantong, TECNO Camon 30 Premier 5G adalah pilihan yang menonjol karena menawarkan kinerja yang kuat.--

SUMEKS.CO - TECNO Camon 30 Premier 5G adalah pilihan yang tepat bagi konsumen yang sedang mencari HP tanpa menguras kantong, 

HP TECNO ini sudah memiliki sistem kamera yang serbaguna, dan desain yang unik. Semuanya dengan harga yang sangat kompetitif. 

Meskipun TECNO belum menjadi merek yang dikenal di seluruh dunia, tapi smartphone mid range menunjukkan harapan untuk ekspansi merek tersebut dan potensinya untuk mengguncang pasar ponsel kelas menengah.

Atribut paling menarik dari TECNO Camon 30 Premier 5G bisa dibilang terletak pada sistem kameranya. Ini benar-benar menunjukkan tekad TECNO untuk mendapatkan gelar "flagship killer".

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Nova 10 Pro Ponsel Flagship Tawarkan Tampilan Memukau dengan Layar Tajam dan Desain Premium

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra, HP Stylish yang Dilapisi Kulit Vegan dengan Sedikit Finishing Gaya Louis Vuitton


Keserbagunaan kamera ponsel ini menonjol di sini. Bahkan tanpa mode potret, sensor utama menghasilkan kedalaman bidang yang indah. --

Daya tarik utama pada ponsel ini yaitu karena TECNO Camon 30 telah dilengkapi dengan sistem quad-kamera yang tangguh, yang dipimpin oleh sensor utama Sony IMX890 50MP. 

Hp ini telah mendukungnya tiga kamera 50MP tambahan: lensa sudut lebar untuk lanskap yang menakjubkan, lensa makro untuk close-up yang mendetail, dan lensa potret. 

Sementara untuk swafoto, terdapat kamera depan 50MP yang tentu saja memiliki kemampuan autofokus dan pelacakan mata.

BACA JUGA:Huawei Nova Y90 Miliki Desain Elegan, Baterai 5000 mAh Tahan Lama, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Huawei Nova 10 SE Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680G 4G Tawarkan Performa Kencang dan Kinerja Solid

Teknologi PolarAce inovatif dari TECNO mendukung pengaturan yang mengesankan ini, yang dilengkapi dengan chip pencitraan Sony CXD5622G. 

Chip ini adalah yang pertama menawarkan "komputasi floating-point FP16 sisi ujung dengan kekuatan 4.6TFLOPS@FP16."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: