Ini Kontroversi Wanda Hara, Ikut Kajian tapi Nyamar Gunakan Cadar di Barisan Muslimah, Cari Masalah Terus!

Ini Kontroversi Wanda Hara, Ikut Kajian tapi Nyamar Gunakan Cadar di Barisan Muslimah, Cari Masalah Terus!

Viral Wanda Hara datang ke kajian pakai cadar tuai kecaman netizen--

“Tapi anehnya circle mereka gada yg ngasih tau,” kritik netizen lain

“Mba kenapa ya astaghfirullah, aku banyak temen cewe tapi tau loh kapan harus bareng dan kapan harus ngga bareng,” jawab netizen.

Dikutip dari laman Instagram Wanda Hara, dirinya memang datang ke kajian bahkan tak segan dirinya menunjukkan kehadirannya di media sosial dengan buku atau card dengan latar panggung kajian.

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan Motor Papa Dali Meninggal Dunia Beredar Viral, Begini Kata Polisi!

BACA JUGA:Viral Petugas Damkar Depok Ajak Room Tour Fasilitas Pemadam Kebakaran Rusak, Sudah Buat Nota Dinas Tapi?

Meski tidak memperlihatkan penampilannya, pada beberapa foto yang beredar Wanda Hara tampak mengenakan gamis hitam lengkap beserta dengan khimar dan cadar yang hanya menutupi matanya hingga mengundang kontroversi.

Dikutip dari laman Instagram panitia kajian Ustaz Hanan Attaki @ayah_amanah, mengklarifikasi tentang kejadian viral tentang Wanda Hara yang mengenakan cadar dan duduk dibarisan para wanita.

Ternyata semua panita bahkan Ustaz Hanan Attaki sendiri tidak mengetahui siapa sosok dibalik cadar apalagi sosok tersebut adalah laki-laki.

“Menanggapi yang sedang viral, mohon maaf ketika acara berlangsung kami sebagai panitia dan ustadz hanan attaki tidka mengetahui siapa yang ada di balik cadar. Kami baru tau jika sosok tersebut adalah laki-laki setelah viral,” tulis panitia klarifikasi

BACA JUGA:Bendungan Pleret Surut Mendadak Viral Jadi Wahana Seluncuran Gratis, Hiburan Baru Warga Kota Semarang

BACA JUGA:Usai Kencani Cewek MiChat, Pemuda Ini Diduga Menolak Bayar lalu Diviralkan

“Teman-teman doakan dan ucapkan yang baik-baik ya, jangan mencela, semua orang berproses untuk menjadi yang lebih baik,” sambungnya.  

Bagi yang belum tahu, Wanda Hara adalah fasion stylist yang jasanya sering digunakan oleh banyak selebritis ternama Tanah Air dan memang sering berpakaian seperti perempuan.

Namun dibalik dirinya yang gemulai, Wanda Hara merupakan laki-laki yang banyak bergaul dengan para artis ternama sebagai fashion stylish mulai dari Luna Maya, Tamara Blezynski, Nagita Slavina, Syifa Hadju, Jefri Nichol, Lesti Kejora dan masih banyak lagi. 

Pria kelahiran 6 April 1985 ini memiliki nama asli Irwansyah dari Medan, Sumatera Utara dan beragama Islam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: