Asus ROG Zephyrus G16, Laptop Gaming Kelas Berat yang Ramping dan Portabel

Asus ROG Zephyrus G16, Laptop Gaming Kelas Berat yang Ramping dan Portabel

Asus ROG Zephyrus G16 merupakan laptop gaming yang memiliki rangka ramping sehingga laptop gaming ini sangat portabel dan dapat dibawa ke mana saja untuk digunakan sebagai laptop kerja dan mesin media portabel.--

SUMEKS.CO - Asus ROG Zephyrus G16 merupakan laptop gaming yang memiliki rangka ramping sehingga laptop gaming ini sangat portabel dan dapat dibawa ke mana saja untuk digunakan sebagai laptop kerja dan mesin media portabel.

G16 berjalan dengan tenang dan dingin, juga dapat menghemat baterainya dengan lembut untuk pekerjaan kantor di kereta atau menonton YouTube, yang lebih baik lagi dengan layar 16 inci yang berukuran lumayan.

Namun demikian, ROG Zephyrus G16 saat ini menjadi bintang utama dalam hal laptop gaming tipis Asus berkat di bekali dengan prosessor Core Ultra 9 185H dan GeForce RTX 4090.

Selain komponen yang lebih bertenaga, Gamer juga akan menemukan pendinginan yang berbeda dari laptop gaming Asus ini karena model kelas atas RTX 4090 menggunakan pendinginan ruang uap. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Asus Untuk Mahasiswa, Didukung Performa Lancar dan Kuat Untuk Belajar

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Asus Vivobook, Fitur Unggulannya Canggih dengan Desain Menawan, Cek Detailnya!


Asus Zephyrus G16 2024 adalah laptop gaming tipis dan relatif ringan yang juga cocok untuk kelompok target lain seperti kreator konten dan pengguna multimedia.--

Pendinginan ini meningkatkan bobot dari 1,817 kg menjadi 1,908 kg yang masih ringan dibandingkan dengan laptop RTX 4090 lainnya di segmen 16 inci karena perangkat pembandingnya setidaknya setengah kilo lebih berat.

Selain prosesor Core Ultra 9 185H dan GeForce RTX 4090, ia juga dilengkapi dengan RAM 32 GB dan layar OLED 240 Hz yang sudah dikenal. 

Laptop Zephyrus G16 ini juga menawarkan dua slot PCIe 4.0 yang cepat untuk SSD M.2 2280 yang berarti kapasitas penyimpanan dapat ditingkatkan dengan cepat dan terjangkau. 

BACA JUGA:Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

BACA JUGA:Laptop ASUS BR1100C Spesifikasi Tangguh dan Inovasi Cerdas Khusus Untuk Anak Sekolah dan Pekerja Kantoran

Secara keseluruhan, Zephyrus G16 dengan laptop RTX 4090 dan panel OLED yang cepat sangat cocok untuk bermain game. 

Dalam resolusi QHD aslinya, Pengguna dapat memainkan semua judul game terkini dengan lancar pada detail maksimal tanpa ragu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: