Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

Asus ExpertBook B1 B1500 merupakan laptop kokoh yang penuh dengan port dan konektor, termasuk perangkat langka seperti VGA dan RJ-45 Ethernet. --

SUMEKS.CO - Asus ExpertBook B1 B1500 merupakan laptop kokoh dengan port dan konektor, termasuk perangkat langka seperti VGA dan RJ-45 Ethernet. 

Laptop Asus ExpertBook B1 1500 ini tentu saja unggul dalam rangkaian port dan konektor yang ditawarkan seperti port Thunderbolt, port USB 2.0 dan dua port USB 3.2, HDMI ukuran penuh (1.4) dan VGA lama untuk koneksi layar, port RJ-45 Gigabit Ethernet, jack audio in/out 3,5mm dan MicroSD pembaca kartu. 

Selain itu spesifikasinya ini juga luas, dimulai dengan prosesor Core i3 entry-level, RAM 8GB, dan SSD 256GB, dan naik ke varian Core i7, RAM 48GB, dan penyimpanan 3TB. 

Namun diantara semua kelebihannya, Asus ExpertBook B1 1500 ini adalah laptop kerja yang dirancang untuk dibawa kemana-mana, sekaligus menawarkan layar yang cukup besar untuk mengakomodasi beban kerja produktivitas mainstream. 

BACA JUGA:Laptop ASUS BR1100C Spesifikasi Tangguh dan Inovasi Cerdas Khusus Untuk Anak Sekolah dan Pekerja Kantoran

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook Go 14 Flip (TP1400), Tampil Makin Segar dengan Desain Flip dan Performa Menawan


Asus ExpertBook B1 1500 ini adalah laptop kerja yang dirancang untuk dibawa kemana-mana, sekaligus menawarkan layar yang cukup besar untuk mengakomodasi beban kerja produktivitas mainstream. --

Layar 15,6 inci tentu memenuhi persyaratan tersebut dalam hal ukuran, dan saya akan membahas kualitasnya nanti. ExpertBook B1 1500 memiliki sasis yang tangguh, memenuhi standar MIL-STD 810H tingkat militer. 

Penggunaan bahan alumunium alloy membuat tutupnya sulit ditekuk secara signifikan. Selain itu, terdapat perlindungan khusus di sekitar SSD untuk memberikan peluang lebih baik untuk bertahan dari benturan dan benturan. 

Pada dimensi ukuran layar, laptop ini berarti memiliki layar yanh cukup besar. Tapak desktopnya berukuran lebar 35,80cm kali kedalaman 23,65cm, dan tebal 1,94cm tanpa meruncing ke arah depan (14,09 inci x 9,31 inci x 0,76 inci.). 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop ASUS Harga Rp4 Jutaan Ramah Dikantong Punya Beragam Fitur Unggulan

BACA JUGA:Laptop Asus ROG Strix Scar 16 Punya Performa Berapi-api dan Kecemerlangan Mini LED

Ketebalan ini diperlukan untuk mengakomodasi beberapa port, namun desainer Asus telah melakukan apa yang mereka bisa untuk mencegah sisi-sisinya terlihat besar. 

Bobot 1,73kg bukan hal yang tidak masuk akal untuk sebuah laptop sebesar ini. Power brick 65W format kecil tidak menambah bobot lebih banyak, dan dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam saku tas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: