Huawei Pura 70 Ultra, HP Stylish yang Dilapisi Kulit Vegan dengan Sedikit Finishing Gaya Louis Vuitton

Huawei Pura 70 Ultra, HP Stylish yang Dilapisi Kulit Vegan dengan Sedikit Finishing Gaya Louis Vuitton

Pura 70 Ultra adalah hp Huawei terbaru yang stylish karena dilengkapi dengan casing belakang yang dilapisi kulit vegan. Kasus-kasus ini memiliki pola berulang, dengan sedikit sentuhan ala Louis Vuitton. Sekali lagi menambah estetika desainer pada hp flags--

SUMEKS.CO - Pura 70 Ultra adalah HP Huawei terbaru yang stylish karena dilengkapi dengan casing belakang yang dilapisi kulit vegan. Kasus-kasus ini memiliki pola berulang, dengan sedikit sentuhan ala Louis Vuitton. Sekali lagi menambah estetika desainer pada hp flagship ini.

Bagian belakang casing ponsel mewah ini terbuat dari kulit imitasi dengan pola timbul di atasnya dan bingkai logam mengkilap. Ini menarik perhatian, tetapi juga tetap enak ketika berada di genggaman tangan.

Kemudian bagian terbaik dari hp Huawei kelas atas ini terletak pada kamera yang sangat bagus serta punya desain yang nyentrik dengan lapisan kulit sintetis dan aksen mengkilap.

Bisa dibilang, teknologi kamera itulah yang paling dikenal dan menonjol dari seri P Huawei awalnya, kemudian menjadi diperbarui menjadi Pura. 

BACA JUGA:Huawei Nova Y90 Miliki Desain Elegan, Baterai 5000 mAh Tahan Lama, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Huawei Nova 10 SE Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680G 4G Tawarkan Performa Kencang dan Kinerja Solid


Pura 70 Ultra adalah hp yang cukup tebal, tapi tapi tidak bisa dipungkiri bahwa hp flagship ini sangat keren sekali dan mewah lagipula materialnya terasa sangat premium.--

Dengan Ultra, Huawei akhirnya mengadopsi sensor tipe 1 inci, dan untuk pertama kalinya memasangkannya dengan lensa pop-out.

Kamera-kameranya disusun dalam bentuk segitiga, yang kebetulan juga terlihat seperti huruf P. 

Kamera utama memendek saat tidak digunakan, dan secara mekanis menyembul beberapa milimeter setiap kali Pengguna membuka aplikasi kamera, disertai dengan desiran atau suara yang memuaskan.

BACA JUGA:Huawei Nova 10 Pro Ditenagai Chipset Kirin 990 Tawarkan Performa Tangguh, Layar AMOLED dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Fitur Unggulan Huawei Nova 8 SE yang Tawarkan Kualitas Layar dan Prosesor Terbaik di Kelasnya

Huawei mengatakan desain ini, terutama untuk menjaga ukuran tonjolan kamera, sambil tetap menawarkan sensor besar dengan aperture variabel. 

Selain itu, Pura 70 Ultra adalah hp yang cukup tebal, tapi tapi tidak bisa dipungkiri bahwa hp flagship ini sangat keren sekali dan mewah lagipula materialnya terasa sangat premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: