Pj Ketua TP PKK Sumsel dan Ketua DWP Kemenko Perekonomian Salurkan Bantuan untuk Anak-Anak Berkebutuhan Khusus

Pj Ketua TP PKK Sumsel dan Ketua DWP Kemenko Perekonomian Salurkan Bantuan untuk Anak-Anak Berkebutuhan Khusus

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Selatan (Sumsel) Meliza Elen Setiadi mendampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia (RI) Ana Susiwijono menyerahkan bantuan kepada anak-anak berkebutuhan k--

"Saya terharu melihat anak-anak ini. Walaupun memiliki keterbatasan, namun dalam satu dan lain hal mereka punya kelebihan. Tadi kita saksikan dan menyimak  bacaan Al Quran oleh seorang siswa yang membacanya dengan tartil. Membuat saya tersentuh dan tergugah. Kita bisa belajar dari anak-anak ini,” ucap Melza.

Kepala Sekolah SLB Tuna Grahita Karya Ibu, M. Husaini menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan DWP Kemenko Perekonomian RI dalam kunjungannya kali ini.

BACA JUGA:Jelang Peringatan ke-64 Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Ogan Ilir Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

BACA JUGA:Sebut Bakso Makanan Kelas Bawah Seketika Wanita Ini Kena Karmanya, Pungut Makanan Yang Berserakan Dibawah

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan bagi sekolah ini. Tentu sangat berarti bagi kami dan akan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan sekolah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, siswa SLB Tuna Grahita Tamar Nur Bumi melantunkan  ayat Suci Al Quran yang membawa decak kagum dari para hadirin yang menyimaknya. 

Ada pula siswa SLB Tuna Rungu yang memberikan hasil karya lukisnya sebagai kenang-kenangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: