Apresiasi Karya dan Prestasi Pegiat Industri Kreatif Digital, Ini Daftar Peraih Telkomsel Awards 2024

Apresiasi Karya dan Prestasi Pegiat Industri Kreatif Digital, Ini Daftar Peraih Telkomsel Awards 2024

Telkomsel memberikan penghargaan Telkomsel Awards 2024 kepada sederet talenta kreatif digital favorit Indonesia di bidang musik, konten digital, dan esports--

SUMEKS.COTelkomsel umumkan daftar para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 yang merupakan puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun Telkomsel yang ke-29 tahun.

Kegiatan ini tak lain untuk Maju Serentak Berikan Dampak bagi kemajuan ekosistem kreatif digital nasional.

Acara ini digelar di Jakarta pada 17 Juli 2024, dihadiri para pelanggan dan disiarkan secara live dari Indonesia Arena Jakarta pada pukul 19.30 WIB melalui YouTube Telkomsel, MAXstream dan AllPlay entertainment.

Selain itu juga ditayangkan pada pukul 21.30 WIB di SCTV dan aplikasi Vidio.

BACA JUGA:Rejeki Nomplok! Beli Paket 'HematLengkap' Telkomsel via BRImo Bisa Bawa Pulang Wuling Air ev!

BACA JUGA:Telkomsel Ventures Pimpin Pendanaan Tictag, Dorong Inovasi Digital di Indonesia dan Asia

Telkomsel Awards 2024 merupakan bentuk komitmen Telkomsel yang terinspirasi semangat Indonesia untuk mengapresiasi talenta kreatif nasional yang telah berkontribusi dalam memajukan industri kreatif digital tanah air, khususnya di bidang musik, konten digital, dan esports.

Dalam acara tersebut, Telkomsel memberikan penghargaan kepada sejumlah talenta favorit yang dipilih berdasarkan kontribusi signifikan mereka dalam membangun industri kreatif digital di Indonesia.

Vice President Brand and Marketing Communications, Abdullah Fahmi mengatakan bahwa Telkomsel mengucapkan selamat kepada seluruh talenta kreatif digital favorit Indonesia yang telah meraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 dalam setiap kategori nominasi.

"Kami percaya bahwa ajang penghargaan ini bukan sekadar pengakuan atas prestasi, tetapi juga sebagai pendorong semangat dan apresiasi bagi para pegiat industri kreatif digital dan masyarakat Indonesia," kata Abdullah Fahmi.

BACA JUGA:Telkomsel Awards 2024: Membintangkan Talenta Inspiratif, Membangkitkan Semangat Kreatif Bangsa

BACA JUGA:Halo+ Bold dan Supreme, Paket Pascabayar Telkomsel Terbaik untuk Era Digital

"Semoga penghargaan ini dapat membuka lebih banyak peluang untuk menginspirasi dan mendorong kontribusi melalui karya-karya yang inovatif dan berdampak positif bagi kemajuan industri kreatif digital nasional," sambungnya.

Para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 dipilih berdasarkan hasil voting langsung oleh lebih dari 166 ribu pelanggan melalui MyTelkomsel super app selama periode 8 hingga 17 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: