SERU, Ini Link Live Grand Final Proliga 2024 Sektor Putri dengan Guest Star GAC

SERU, Ini Link Live Grand Final Proliga 2024 Sektor Putri dengan Guest Star GAC

Grand Final Proliga 2024, sektor putri antara Jakarta Electric PLN dan Jakarta BIN. Pertandingan puncak ini dijadwalkan digelar pukul 20.00 WIB, live Moji--

Tim dipimpin oleh Yolla Yuliana ini hanya mampu finis kelima pada putaran pertama musim reguler. Bahkan kehadiran Marina Markova yang menggantikan Indre Sorokaite sejak pekan keempat belum langsung membawa perubahan signifikan.

Namun, jeda 17 hari Proliga 2024 dimanfaatkan dengan baik oleh pelatih Chamnan Dokmai untuk memperbaiki performa tim. 

BACA JUGA:Laga Perdana Final Four, Megawati CS Tumbang 1-3 Atas Pertamina Enduro

BACA JUGA:Tanpa Gia Pertamina Enduro Tumbang 3-0 dari Jakarta BIN, Megawati Hangestri Menggila

Pascajeda, performa Jakarta Electric PLN meningkat, dengan memenangkan empat dari lima laga, termasuk kemenangan dramatis melawan Jakarta Popsivo Polwan dan Bandung BJB Tandamata.

Jakarta Electric PLN berhasil lolos ke final four setelah finis keempat di klasemen akhir musim reguler dengan rekor 7 menang-5 kalah dan 17 poin. 

Perjalanan mereka berlanjut dengan lima kemenangan dari enam laga di final four, memastikan tempat di final dengan finis di puncak klasemen final four. 

Dalams sebuah wawancara Yol Yulliana mengatakan, final ini mental. Teknik, teori dan stratetgi sudah punya semua. Final adalah mental  itu dilapangan,'' jelasnya.

Perjalan Jakarta BIN

Sedanfgkan Jakarta BIN juga melalui perjalanan yang penuh tantangan menuju final. 

Start tak mulus dengan hanya sekali menang dalam tiga laga perdana musim reguler membuat mereka harus bekerja keras. 

Kehadiran Kenia Carcaces Opon di pekan kedua dan penggantian Kashauna Williams dengan Kara Bajema membantu tim ini menemukan ritme permainan yang lebih baik.

Setelah start buruk, Jakarta BIN mencatatkan delapan kemenangan beruntun sebelum dihentikan oleh Jakarta Popsivo Polwan di laga pamungkas musim reguler. Mereka finis kedua di klasemen akhir dengan sembilan kemenangan dan 28 poin dari 12 laga.

Di fase final four, Jakarta BIN sempat kalah di laga pertama namun bangkit dengan tiga kemenangan beruntun yang memastikan tiket ke final.

Meskipun performa menurun di dua laga terakhir, mereka tetap finis kedua dengan tiga kemenangan dan 10 poin dari enam laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: