Tega! Seorang Suami di Rokan Hulu Riau Aniaya Istri Hingga Babak Belur, Netizen Sampai Ngilu Lihatnya

Tega! Seorang Suami di Rokan Hulu Riau Aniaya Istri Hingga Babak Belur, Netizen Sampai Ngilu Lihatnya

Inilah tampang seorang suami di Rokan Hulu, Riau, yang tega menganiaya istrinya sendiri hingga babak belur. --

SUMEKS.CO - Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan seorang istri babak belur usai dianiaya oleh suaminya sendiri. 

Seperti video berdurasi 30 detik yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri, pada 20 Juli 2024, yang memperlihatkan kondisi sang wanita. 

Berdasarkan unggahan video tersebut, diketahui kejadian itu berada di Rokan Hulu, Provinsi Riau. Namun, belum diketahui pasti kapan peristiwa tersebut terjadi. 

Namun, berdasarkan keterangan video menuliskan istri dianiaya suami hingga babak belur, pelaku kabur dan dalam proses pencarian oleh polisi.

Terhadap kasus ini, pihak keluarga pun sudah melaporkannya ke pihak berwajib. Dan kepada siapapun yang mengenal laki-laki yang menganiaya istrinya ini, pihak keluarga meminta supaya melaporkannya ke kantor polisi terdekat. 

BACA JUGA:Diduga Dianiaya Oknum Debt Collector, Seorang Pegawai di Palembang Lapor Polisi

BACA JUGA:Nekat Mencuri di Kampus UIN Raden Fatah Jakabaring, Acik Babak Belur Dimassa

Di dalam video tersebut, sang wanita juga terdengar meringis kesakitan, usai mendapatkan perlakuan tak manusiawi dari sang suami. 

Belum diketahui, penyebab peristiwa ini terjadi. Namun, peristiwa penganiayaan seorang suami kepada istrinya ini telah mendapatkan atensi dari warganet. 

Unggahan ini, telah ditonton sebanyak 3.893 kali oleh pengguna Instagram, dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. 

Sebagian besar warganet mengecam tindakan yang dilakukan oleh sang pria, yang dengan teganya menganiaya istrinya sendiri hingga babak belur. 

Warganet juga menyarankan kepada sang pria, yang seharusnya tidak melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), melainkan menceraikan istri saja. 

BACA JUGA:Rahmat Tertangkap Tangan Nyopet Handphone di Pasar Burung, Pecandu Narkoba Ini Babak Belur Dimassa

BACA JUGA:Gegara Hutang, Pria di Muba Babak Belur Dikeroyok Istri & Anak Tiri, Polsek Lalan Langsung Ungkap Kasus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: