Hp iQOO 11 5G: Smartphone Flagship yang Dibekali Fitur Gak Main-main, Dinilai Gahar dan Gokil

Hp iQOO 11 5G: Smartphone Flagship yang Dibekali Fitur Gak Main-main, Dinilai Gahar dan Gokil

iQOO 11 5G merupakan smartphone flagship yang dibekali dengan fitur yang tidak main-main, dinilai gahar dan gokil karena dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.--

SUMEKS.COiQOO 11 5G merupakan smartphone flagship yang dibekali dengan fitur yang tidak main-main, dinilai gahar dan gokil karena dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen-2.

Perlu diketahui bahwa Snapdragon 8 Gen-2 adalah chip yang memiliki CPU Octa-Core clockspeed 3.2 Ghz, fabrikasi 4 nm, GPU Adreno 740.

Kemudian untuk bagian komponen System-on-Chip (SoC) tersebut dipadukan dengan RAM LPDDR5X 16 GB, dengan media penyimpanan (storage) UFS 4.0 dan kapasitas 256 GB

Selain itu terdapat Chip V2 yang digunakan untuk membantu meningkatkan performa AI, sehingga hp kelas atas ini dengan mudah akan mendapatkan frame rate tinggi saat gaming dan algoritma pencitraan untuk meningkatkan kualitas foto.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru iQOO Z7 5G HP Mid-Range Bodi Slim Nyaman Digenggam Dibalut Performa Multitasking

BACA JUGA:Review iQOO Z7 5G HP Mie-Range Tawarkan Kamera Utama 64 MP, dengan Desain Premium dan Performa Tinggi!


Hp iQOO 11 5G ini mengusung layar LTPO3 AMOLED 2K dengan ukuran 6,8 inci. Selain itu layar hp iQOO 11 5G ini memiliki resolusi WQHD Plus, refresh rate 144 Hz, dukunga HDR 10+, dan tingkat kecerahan (brightness) maksimal hingga 1.800 nits.--

Hp IQOO 11 5G ini memiliki desain flagship yang juga memiliki sistem pendinginan dengan Vapor Chamber Cooling System yang berfungsi untuk menambah pengalaman bermain game pengguna.

Dimensi hp iQOO 11 5G ini memiliki tinggi 164.9 mm, dengan lebar 77.1 serta ketebalan 8.4 mm dan dengan berat 205 gram.

Hp iQOO 11 5G ini membawa desain yang memiliki rangka unibody, pola Clous de Paris dengan bahan kulit silikon organic (khusus warna legend) 

BACA JUGA:Tablet Vivo dan iQOO yang Rilis di 2024, Pilihan Terbaik Untuk Belajar Hingga Kerja Harga gak Bikin Boncos!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone 5G Harga Murah Ditahun 2024, Ada iQOO Hingga Samsung

Sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi kenapa desain hp ini sangat memikat sehingga membuat smartphone ini terlihat indah dengan elemen-elemen logo perusahaan BMW Motorsport, partner dari iQOO di smartphone ini (khusus warna legend).

Hp iQOO 11 5G ini mengusung layar LTPO3 AMOLED 2K dengan ukuran 6,8 inci. Selain itu layar hp iQOO 11 5G ini memiliki resolusi WQHD Plus, refresh rate 144 Hz, dukunga HDR 10+, dan tingkat kecerahan (brightness) maksimal hingga 1.800 nits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: