Semarak Perayaan Ke-6 Wyndham Opi Hotel Palembang: Acara Meriah dan Pengalaman Tak Terlupakan

Semarak Perayaan Ke-6 Wyndham Opi Hotel Palembang: Acara Meriah dan Pengalaman Tak Terlupakan

Pada hari jadinya yang ke-6 tahun ini, Wyndham Opi Hotel Palembang mengadakan berbagai acara menarik untuk merayakan dan bersuka cita bersama para tamu, koorporasi, media, sister company, komunitas lari, para direksi, serta sesama karyawan. --

Semarak perayaan ulang tahun ke-6 Wyndham Opi Hotel Palembang tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga merupakan semangat bagi kami untuk terus berinovasi dan mengembangkan 6 Pilar “Hospitality” yakni kenyamanan (convenience), kesenangan (comfort), pelayanan (service), kualitas (quality), kebersihan (cleanliness), dan nilai (value).

Rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-6 Wyndham Opi Hotel Palembang diawali dengan lari pagi 5K Fun Run pada pukul 6 pagi. Acara ini diikuti oleh ratusan peserta yang antusias, yang berlomba-lomba untuk memperebutkan Medali Finisher yang disediakan untuk 100 pelari pertama. 

BACA JUGA:Lepas 82 Personel Polda Sumsel yang Pensiun, Kapolda dan Wakapolda Antar ke Gerbang Purna

BACA JUGA:INFO BMKG: Prakiraan Cuaca Sumsel 19 Juli 2024, Dominan Cerah dan Sebagian Turun Kabut Dini Hari

Setelah itu dilanjutkan dengan acara hiburan live music, pengundian lucky draw, pemeriksaan Kesehatan dan kulit gratis, pemotongan tumpeng oleh jajaran direksi, Owner Representative, Hotel Manager yang disiarkan langsung lewat siaran (live broadcasting) radio Trax FM.

Dapatkan selalu update seputar promosi bulanan kami dengan mengikuti sosial media kami di Instagram dan tiktok @wyndhamopi. Khusus untuk promo kamar di bulan ini silahkan klik “Offer” pada laman website kami di www.wyndhamopipalembang.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: