Huawei Nova 10 Pro Ditenagai Chipset Kirin 990 Tawarkan Performa Tangguh, Layar AMOLED dan Harga Terjangkau

Huawei Nova 10 Pro Ditenagai Chipset Kirin 990 Tawarkan Performa Tangguh, Layar AMOLED dan Harga Terjangkau

Smartphone Huawei Nova 10 Pro menawarkan performa tangguh memiliki layar AMOLED dan harga terjangkau. --

Kamera ultrawide 8 MP dan kamera kedalaman 2 MP juga memberikan fleksibilitas dalam pengambilan gambar.Huawei Nova 10 Pro memiliki sistem kamera yang mengesankan. 

Kamera Utama (Belakang) menggunakan sensor 50 MP dengan filter warna RYYB dan ukuran piksel 1.0µm. Lensa yang digunakan adalah 24mm f/1.8, dan terdapat PDAF (fokus otomatis berbasis fase), meskipun tanpa stabilisasi optik.

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Honor 7S yang Tawarkan Spek Memadai Untuk Aktivitas Multimedia Ringan

BACA JUGA:Realme X2 Pro Bawakan Layar Super AMOLED dan Performa Bertenaga Untuk Aktivitas Berat

Kamera Ultrawide 8 MP: Kamera ini memiliki lensa ultrawide-angle 16mm f/2.2. Autofokus tersedia, dan karena itu, kamera ini juga mendukung pemotretan makro.

Sensor Kedalaman 2 MP: Digunakan untuk efek bokeh dan pemisahan subjek dari latar belakang.

Kamera Selfie (Depan) menggunakan sensor 60 MP dengan lensa 17mm f/2.4 dan dukungan autofocus. Mode wide menghasilkan foto sekitar 15 MP, sedangkan mode 1x setara dengan 19mm atau 20mm dan menghasilkan foto 13 MP.

Kamera Selfie 8 MP: Kamera ini memiliki lensa 52mm f/2.2 untuk zoom optik 2x. Autofokus juga tersedia, Huawei Nova 10 Pro menawarkan berbagai pilihan kamera yang menarik untuk berbagai situasi pemotretan. 

BACA JUGA:Smartphone Infinix Zero 5G Ditenagai Chipset Dimensity 900, Tawarkan Kinerja Solid dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 hadir sebagai tablet flagship untuk menyaingi Galaxy Tab Samsung dan iPad dari Apple

Pengisian Daya Super Cepat 100W: Huawei Nova 10 Pro memiliki pengisian daya 100W yang mengesankan. Ini bahkan mengalahkan beberapa ponsel flagship yang harganya dua kali lipat lebih mahal.

Dalam waktu 10 menit, baterai dapat terisi dari 20% hingga 80%.Huawei Nova 10 Pro menawarkan performa baterai yang mengesankan. Berikut beberapa informasi terkait:

Kapasitas baterai Smartphone Huawei nova 10 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500mAh, yang cukup untuk digunakan sepanjang hari, bahkan untuk penggunaan berat.

Waktu penggunaan ponsel ini dapat bertahan hingga 14 jam saat digunakan untuk menjelajah web dan lebih dari 15 jam saat memutar video. Waktu bicara juga mencapai lebih dari satu hari.

BACA JUGA:HMD Meluncurkan Raja Smartphone Kelas Menengah, Skyline Siap Tikung Google Pixel 8a

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: