OnePlus Pad 2 hadir sebagai tablet flagship untuk menyaingi Galaxy Tab Samsung dan iPad dari Apple

OnePlus Pad 2 hadir sebagai tablet flagship untuk menyaingi Galaxy Tab Samsung dan iPad dari Apple

OnePlus semakin mantap di pasar tablet dengan OnePlus Pad 2 yang akan menggegerkan segmen yang didominasi oleh iPad dari Apple dan tablet Galaxy kelas atas Samsung. --

SUMEKS.CO - OnePlus semakin mantap di pasar tablet dengan OnePlus Pad 2 yang akan menggegerkan segmen yang didominasi oleh iPad dari Apple dan tablet Galaxy kelas atas Samsung. 

OnePlus Pad 2 merupakan tablet kategori flagship atau papan atas. Hal ini terlihat dari spesifikasi yang dibawa. Salah satunya OnePlus Pad 2 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen-3.

OnePlus Pad 2 dikembangkan berdasarkan pendahulunya dan dilengkapi dengan beberapa peningkatan utama untuk memberikan pengalaman yang lebih baik.

OnePlus Pad 2 juga mempertahankan rasio aspek 7:5 yang sama dengan Pad sebelumnya, tetapi ukuran layarnya telah berkembang dari 11,6 inci menjadi 12,1 inci. 

BACA JUGA:Oneplus 11 5G Ponsel Super Power dengan Fitur Premium yang Dukung Performa Gaming Tanpa Lag

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Versus OnePlus Open, Hp Layar Lipat Mana yang Lebih Whort-it Dibeli?


OnePlus Pad 2 juga sudah support dengan sistem 5G yang saat ini tengah digencarkan di berbagai daerah agar jangkauan internet bisa lebih kencang.--

Panel 3K dapat mencapai kecerahan puncak 900 nits dan mendukung Dolby Vision. Panel ini juga dapat menyesuaikan kecepatan refresh secara dinamis antara 30, 48, 50, 60, 90, 120, dan 144Hz berdasarkan konten yang Pengguna lihat untuk pengalaman yang lebih lancar.

Sementara OnePlus Pad versi sebelumnya memiliki empat speaker, sedangkan Pad 2 lebih unggul dengan enam speaker yang mendukung audio spasial.

Dengan enam sound maka sensasi menonton film dan bermain game pun bisa menjadi lebih nyata. Selain itu baterai dari OnePlus Pad 2 juga berkapasitas cukup besar untuk kuruan tablet.

BACA JUGA:Oneplus Ace 3 Pro Didesain dengan Layar Lengkung Ganda Untuk Tampilan Edge-To-Edge dan Bezel Minimal

BACA JUGA:Oneplus Pad Pro Tablet Android dengan Desain Ramping yang Berbahan Metal Premium, Baterainya Jumbo!

Untuk OnePlus Pad 2 tersebut sudah menggunakan teknologi fast charging, sehingga memudahkan kalian untuk melakukan pengisian daya dengan cepat.

Meskipun bodinya ramping 6,49 mm, tablet ini memiliki baterai 9510 mAh yang kuat di dalam bodi logamnya dengan dukungan pengisian cepat 67 W. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: