Ini 4 Alasan Mengapa Konsumen Harus Beli Galaxy Watch 7 Ketimbang Galaxy Ring Baru?

Ini 4 Alasan Mengapa Konsumen Harus Beli Galaxy Watch 7 Ketimbang Galaxy Ring Baru?

Pada acara Unpacked baru-baru ini. Bersamaan dengan Galaxy Ring baru, Samsung sebagai raksasa teknologi telah memperkenalkan Samsung Galaxy Watch 7 dan Galaxy Watch Ultra.--

SUMEKS.CO - Bersamaan dengan Galaxy Ring baru, Samsung sebagai raksasa teknologi telah memperkenalkan Samsung Galaxy Watch 7 dan Galaxy Watch Ultra.

Meskipun Galaxy Ring memiliki kelebihannya sendiri, tapi Galaxy Watch 7 mengunggulinya dalam hampir setiap aspek pelacakan kebugaran, fungsionalitas, dan nilai. 

Berikut beberapa alasan mengapa Kostumer sebaiknya tidak menghabiskan uang untuk Galaxy Ring dan lebih memilih Galaxy Watch 7.

Kostumer harus tahu kalau Samsung Galaxy Watch 7 ini menawarkan nilai yang lebih baik untuk investasi. Meskipun Galaxy Ring merupakan salah satu cincin pintar tanpa biaya berlangganan, tapi harganya masih mahal, sekitar Rp6 jutaan.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Polar Ignite 3 Serta Alasan Kenapa Smartwatch ini Whort-it untuk Dibeli?

BACA JUGA:Smartwatch Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Menyala dengan Sistem Asisten Suaranya Sendiri 'Celia'


Setelah Kostumer memilih warna untuk Galaxy Ring, Kostumer tidak akan bisa mengubahnya. Di sisi lain, Kostumer dapat menata Galaxy Watch 7 dengan mengganti talinya agar sesuai dengan preferensi atau pakaian.--

Di sisi lain, Samsung Galaxy Watch 7 sebagai sebuah smartwatch yang tentu saja lebih kaya akan fitur kebugaran dan berbagai manfaat lainnya, hanya dibanderol mulai dari Rp4 jutaan saja.

Bahkan varian Galaxy Watch 7 yang paling mahal seperti model 44 mm dengan konektivitas seluler + Wi-Fi masih lebih murah daripada Galaxy Ring seharga Rp5 jutaan. 

Jika anggaran menjadi kendala, atau Kostumer hanya ingin memaksimalkan uang yang ada saat ini, Galaxy Watch 7 tentu saja adalah pilihan yang lebih baik.

BACA JUGA:Mibro GS Act, Smartwatch untuk Aktivitas Outdoor Berkualitas Tinggi dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Fitbit Charge 6, Maksimal Gaya yang Lebih Estetika dan Kebugaran dengan Smartwatch ini!

Nah, ini tidak terbatas pada Samsung Galaxy Ring versus Galaxy Watch 7 saja, tetapi juga pada perdebatan smartwatch versus cincin pintar secara umum. 

Jika Kostumer berencana untuk berinvestasi pada salah satu perangkat yang dapat dikenakan ini, perlu diingat bahwa smartwatch akan selalu memberikan pengalaman yang lebih komprehensif daripada yang dapat diberikan cincin pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: