Rekomendasi Tablet untuk Bermain Game Terbaik dan Terjangkau Tahun 2024

Rekomendasi Tablet untuk Bermain Game Terbaik dan Terjangkau Tahun 2024

Pada ulasan ini telah dipilih tablet untuk gaming terbaik dan terjangkau dengan mengidentifikasi tablet yang menawarkan kecepatan refresh, daya tahan baterai, resolusi, dan daya pemrosesan yang hebat. --

Daya tahan baterai juga menjadikan tablet ini sebagai pesaing; baterai 8.400mAh Tab S9 sangat baik dan mendukung pengisian cepat 45W. 

Tablet ini juga memiliki penyimpanan internal 128GB yang dapat ditingkatkan hingga 256GB atau diperluas melalui microSD. 

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi Tablet Samsung Untuk Multimedia, Kualitas High End Prosesor Gesit Loh!

BACA JUGA:Cari Tahu Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Pro 11, Banyak Fitur Menarik dan Tawarkan Kapasitas Besar

Dengan mouse dan keyboard, Mode DeX Samsung mengubah tablet ini menjadi seperti laptop dan, seperti Galaxy Tab S9 Ultra yang lebih mahal, S9 adalah multitasker yang kuat. 

Selain itu Galaxy Tab S9 ini juga telah memiliki ketahanan terhadap air dan debu juga merupakan sentuhan yang bagus.

Selain harganya, beberapa kekurangan Tab S9 untuk gamer termasuk sentuhan yang buruk dan tidak adanya jack headphone 3,5 mm. 

Meskipun mungkin tergoda untuk meningkatkan ke Galaxy Tab S9 Ultra yang lebih bertenaga, Kostumer akan kesulitan melihat perbedaan yang nyata dalam performa bermain game. 

BACA JUGA:Tablet Samsung Galaxy Tab Active5 5G, Perangkat Praktis yang Kuat dengan Baterai Dapat Dilepas

BACA JUGA:Intip Ketangguhan dari Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE, Gak Nyesal Dibeli!

Dan jika Kostumer ingin menghemat uang, Tab S9 FE lebih terjangkau ketimbang varian ultra, tetapi chipset Exynos 1380-nya dapat kesulitan untuk memainkan game yang berat.

2. Xiaomi Redmi Pad Pro

Dari perspektif game, ada banyak hal yang disukai dari Xiaomi Redmi Pad Pro, termasuk chipset Snapdragon 7s Gen 2, layar QHD+ 12 inci yang mencapai kecepatan maksimal 120hz.

Selain itu Xiaomi Redmi Pad Pro juga memiliki pengaturan empat speaker yang tangguh yang bersaing dengan tablet yang harganya dua kali lipat. 

BACA JUGA:Eksplorasi Keunggulan dan Kekurangan Tablet Xiaomi Pad 6S Pro, Layak Dibeli?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: