Rekomendasi Tablet untuk Bermain Game Terbaik dan Terjangkau Tahun 2024

Rekomendasi Tablet untuk Bermain Game Terbaik dan Terjangkau Tahun 2024

Pada ulasan ini telah dipilih tablet untuk gaming terbaik dan terjangkau dengan mengidentifikasi tablet yang menawarkan kecepatan refresh, daya tahan baterai, resolusi, dan daya pemrosesan yang hebat. --

BACA JUGA:Review Tablet Xiaomi Pad 6, Rajanya Value Tab Android dengan Harga Hanya Rp5 Jutaan

PBerbicara tentang harga, ini adalah salah satu perangkat keras dengan nilai terbaik yang pernah kami lihat di tablet mana pun, meskipun tablet ini kesulitan untuk menangani game yang paling berat.

Chipset Snapdragon 7s Gen 2 dan RAM 6GB sudah cukup untuk menangani sebagian besar game Android, dan bahkan judul yang menuntut seperti Genshin Impact dapat dimainkan pada pengaturan grafis yang lebih rendah. 

Apa pun yang Kostumer mainkan, baterai 10.000mAH akan bertahan sepanjang hari; dalam pengujian kami, kami mencapai 10 jam waktu layar saat level baterai mencapai 20%.

3. OnePlus Pad 

BACA JUGA:Oneplus Pad Pro Tablet Android dengan Desain Ramping yang Berbahan Metal Premium, Baterainya Jumbo!

BACA JUGA:Oneplus Pad Go Jadi Pilihan Menarik Pelajar yang Mencari Tablet dengan Performa Baik dan Harga Terjangkau

OnePlus Pad memiliki banyak kelebihan dari segi game, terutama mengingat harga tablet yang kompetitif. Layar LCD 11,6 inci memiliki kecepatan refresh 144Hz dan resolusi 2.800x2.000 piksel. 

Rasio aspek 7:5 membedakannya dari tablet sejenis di pasaran dan dapat berfungsi dengan baik untuk game tertentu atau, dapat mengganggu untuk game yang dioptimalkan untuk 16:9.

Performa dari CPU Dimensity 9000 dengan RAM 8GB cukup baik untuk aplikasi game tablet. Gamer juga akan menyukai baterai berkapasitas 9510mAh dan pengisian cepat 67W yang dimiliki Pad, yang dengan cepat mengisi penuh baterai cadangan yang besar itu. 

Keempat speaker internalnya bertenaga, tetapi sayangnya, tidak ada jack headphone. Oxygen OS milik OnePlus memiliki beberapa keanehan, tetapi menyertakan mode layar terpisah yang dapat berguna untuk bermain game sambil melakukan banyak tugas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: