Vivo Y20s Usung Layar Resolusi HD+ dengan Teknologi In Cell yang Beri Perlindungan dari Blue Light

Vivo Y20s Usung Layar Resolusi HD+ dengan Teknologi In Cell yang Beri Perlindungan dari Blue Light

spesifikasi Vivo Y20s--

SUMEKS.CO - Spesisifikasi Vivo Y20s yang mengusung layar beresolusi HD+ dengan teknologi In-Cell untuk memberi perlindungan pengguna dari sinar blue light.

Vivo Y20s memiliki layar berukuran 6,51 inci dengan aspek rasio 20:9 sehingga memberikan pengalaman visual yang memuaskan, terutama saat bermain game atau menonton konten.

Layar Vivo Y20s memiliki resolusi 720 x 1600 piksel yang cukup baik untuk kelas menengah. Anda akan mendapatkan tampilan yang jernih dan tajam.

Vivo menggabungkan teknologi In-Cell pada layar Y20s guna membantu menghasilkan kualitas warna yang lebih baik dan melindungi mata pengguna dari sinar biru berkat mode Eye Protection.

BACA JUGA:Vivo V40 5G, Dibekali Chipset Snapdragon 7 Gen 3 Tampil Elegan dan Fitur Unggulan yang Canggih

BACA JUGA:Vivo X90 Pro Ponsel Flagship Ditenagai Chipset Dimensity 9200, Performa Tangguh!

Dengan layar yang lebar, resolusi yang baik, dan perlindungan mata, Vivo Y20s cocok untuk penggunaan sehari-hari, bermain game, dan menonton konten kesukaan Anda.

Vivo Y20s juga memiliki beberapa keunggulan yang patut diperhatikan, terutama dalam hal prosesor dan performa.

Vivo Y20s ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 460, prosesor ini memiliki CPU Kryo 240 dan GPU Adreno 610.

Meskipun performanya cukup baik, perlu dicatat bahwa kecepatannya masih sedikit lebih rendah dibandingkan dengan beberapa pesaing di kelas yang sama.

Vivo Y20s memiliki RAM sebesar 8GB, RAM yang besar ini memungkinkan Anda untuk menjalankan berbagai aplikasi dan melakukan multitasking tanpa masalah.

BACA JUGA:Vivo V27e Kombinasi Miliki Layar AMOLED, Baterai Tahan Lama dan Ditenagai Chipset MediaTek

BACA JUGA:Vivo Nex 3S 5G Didesain dengan Layar Melengkung Tanpa Notch Untuk Tampilan Elegan dan Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: