Cek Keunggulan dan Kekurangan Redmi Note 12 Pro 5G Dibekali Chipset Dimensity 1080 dan Desain Elegan

Cek Keunggulan dan Kekurangan Redmi Note 12 Pro 5G Dibekali Chipset Dimensity 1080 dan Desain Elegan

keunggulan dan kekurangan smartphone redmi note 12 pro 5g.--

Smartphone Redmi Note 12 Pro 5G memiliki kamera yang menarik untuk kelas menengah. Berikut adalah informasi tentang performa kameranya:

Kamera Utama (50 MP) memiliki sensor 50 MP (Sony IMX766) dengan aperture f/1.88 dan dukungan OIS dan menghasilkan foto tajam dengan minimal noise cocok untuk kondisi cahaya baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. 

Kamera Ultrawide (8 MP) memiliki lensa ultrawide dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 119° cocok untuk memotret pemandangan luas atau grup foto. 

BACA JUGA:Vivo X90 Pro Ponsel Flagship Ditenagai Chipset Dimensity 9200, Performa Tangguh!

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Hp Gaming Tipis yang Dipersenjatai Snapdragon 8+ Gen 1

Kamera Makro (2 MP) mampu menghasilkan detail luar biasa dari jarak dekat cocok untuk memotret objek kecil atau tekstur dan kamera selfie dengan resolusi 16 MP yang menghasilkan gambar yang cukup baik untuk keperluan sosial media dan panggilan video. 

Secara keseluruhan, Redmi Note 12 Pro 5G menawarkan performa kamera yang solid untuk kelasnya. Namun, perlu diingat bahwa performa kamera selalu dipengaruhi oleh kondisi pencahayaan dan pengaturan pengguna. 

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai Li-Po 5000 mAh dengan dukungan fast charging 67W dengan pengisian 50% hanya dalam 15 menit, dan 100% dalam 46 menit. 

Smartphone ini hadir dengan desain Menawan dan IP53 Rating memiliki bodi dengan desain unik dan tahan percikan air (IP53) yang tersedia dalam varian warna Frosted Blue, Onyx Black, Polar White, dan Stardust Purple. 

BACA JUGA:Smartphone OPPO Find X5 5G yang Dibekali Beragam Fitur Paling Canggih, Worth It Banget Gaes!

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi K40 Pro Miliki Layar Super AMOLED dan Tawarkan Kinerja Solid, Cek Keunggulan!

Redmi Note 12 Pro 5G hadir dengan beberapa varian penyimpanan internal yang dapat Anda pertimbangkan:

Varian 128 GB + 6 GB RAM: 

RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Cocok untuk pengguna yang membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup dan performa yang baik. 

Varian 128 GB + 8 GB RAM:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: