Sekuel Paling Ditunggu! The Platform 2 Sajikan Petualangan Menegangkan Lebih Brutal dan Gelap

Sekuel Paling Ditunggu! The Platform 2 Sajikan Petualangan Menegangkan Lebih Brutal dan Gelap

Sekuel The Platform yang lebih brutal dan gelap segera tayang di Netflix --

SUMEKS.CO - The Platform 2, sekuel dari film thriller fiksi ilmiah Spanyol tahun 2019 yang terkenal, siap untuk menggebrak Netflix pada 4 Oktober 2024 mendatang.

Buah karya dari sutradara Galder Gaztelu-Urrutia ini menjanjikan petualangan yang lebih menegangkan dan kelam di dalam penjara vertikal yang brutal.


The Platform 2 jadi sekuel yang paling ditunggu pecinta film--

Film ini mengikuti sekelompok tahanan baru yang terjebak di struktur penjara bawah tanah yang sama seperti di Film pertama.

Sebuah platform berisi makanan mewah diturunkan dari atas ke bawah, dan para tahanan harus berjuang untuk mendapatkan makanan sebelum platform tersebut turun ke tingkat yang lebih rendah.

BACA JUGA:Manusia Lawan Alam! Film Twisters Comeback dengan Kisah Menegangkan Penuh Adrenalin

BACA JUGA:Film Action Korea Penuh Adrenalin yang Wajib Ditonton! Escape Sudah Tayang di Bioskop

Trailer resmi The Platform 2 telah dirilis di YouTube dan memberikan cuplikan singkat tentang kengerian yang akan dihadapi para tahanan baru.

The Platform 2 diprediksikan akan lebih kelam dan mengerikan dibandingkan film pertamanya. Film ini akan mengeksplorasi tema-tema seperti keserakahan, kekejaman, dan perjuangan untuk bertahan hidup dalam situasi yang ekstrem.

Tidak sampai disitu saja, penonton akan diberikan akting terbaik dari Milena Smit, Hovik Keuchkerian, Natalia Tena, Óscar Jaenada

Kelanjutan dari film thriller Spanyol tahun 2019, The Platform ini sudah jadi sekuel yang ditunggu dan pastinya menjanjikan pengalaman yang lebih menegangkan.

BACA JUGA:Bulu Kuduk Auto Merinding! Film Horor Longlegs Akhirnya Tayang di Indonesia, Kapan?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024! Ada Despicable Me 4 dan Deadpool & Wolver

Berbeda dengan film pertamanya, The Platform 2 tidak fokus pada satu karakter utama. Film ini menceritakan kisah sekelompok tahanan baru yang terjebak di struktur penjara bawah tanah yang sama seperti di film pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: