Ribuan Emak-Emak Sako Banjiri Halaman Kantor Camat Demi Senam Bareng Sekda Ratu Dewa

Ribuan Emak-Emak Sako Banjiri Halaman Kantor Camat Demi Senam Bareng Sekda Ratu Dewa

Senam bersama Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa, Minggu 14 Juli 2024.--

Di samping itu, kegiatan senam bersama ini juga dapat menjadi sarana untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antar warga. Hal ini penting untuk membangun komunitas yang kuat dan solid di Kecamatan Sako.

Antusiasme mereka untuk mengikuti senam bersama Sekda Ratu Dewa patut diacungi jempol. Halaman parkir Kantor Kecamatan Sako yang biasanya sepi, mendadak berubah menjadi lautan manusia yang menari dengan penuh semangat.

Kemeriahan acara senam ini terlihat jelas dari berbagai sudut pandang. Para emak-emak yang datang dari berbagai usia tampak gembira mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur.

BACA JUGA:Tukang Parkir Mie Gacoan Diduga Bunuh Diri Loncat ke Sungai Musi, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian

BACA JUGA:Palembang Lagi Musim Maling Motor, Warga Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku

Tak sedikit pula yang membawa peralatan senam sendiri, seperti tikar dan handuk, sebagai bukti kesiapan mereka untuk mengikuti kegiatan ini dengan sepenuh hati.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa (RD) mengajak masyarakat di kawasan Sako untuk menjaga kesehatan bersama.

Hal ini nampak saat RD dan masyarakat melangsungkan senam bersama di Halaman Parkir Kecamatan Sako, Minggu 14 Juli 2024.

Menurutnya, tiada yang lebih utama dari pada kesehatan seperti slogan ‘Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati’.

BACA JUGA:Update Harga Infinix Zero 30 5G Bawa Triple Kamera 108 MP serta Perlindungan Terhadap Debu dan Percikan Air

BACA JUGA:Donald Trump Ditembak Saat Kampanye, Netizen Curiga Hanya Konten untuk Naikkan Elektabilitas

Hal tersebut menjadi salah satu penggerak diadakannya giat senam bersama secara rutin baik dintingkat OPD atau bersama masyarakat.

“Payo bapak-bapak, ibu-ibu kito senam samo-samo,” ucapnya sebelum senam bersama dimulai.

Tak hanya senam bersama, melalui pantauan di lapangan, RD juga menyediakan beberapa layanan gratis untuk masyarakat yang tengah hadir pada acara senam bersama tersebut, diantaranya layanan kesehatan, administrasi dan pasar murah.

Menurutnya, pelayanan gratis yang dipusatkan saat ada even bersama masyarakat dapat memudahkan mereka dalam mendapat pelayanan selain dihari kerja di dinas terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: