Smartphone Oppo A79 5G Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020 Miliki Desain Elegan Tahan Debu dan Air

Smartphone Oppo A79 5G Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020 Miliki Desain Elegan Tahan Debu dan Air

Keunggulan smartphone Oppo A79 5G.--

Fitur 33W SUPERVOOC memungkinkan pengisian daya hingga 51% hanya dalam 30 menit, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang sibuk. Dengan performa keseluruhan yang baik, OPPO A79 5G adalah pilihan yang andal dan tahan lama. 

Layar IPS LCD 6,72 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) menampilkan konten dengan jelas dengan teknologi LTPS LCD, 96% NTSC, dan 100% DCI-P3 memberikan pengalaman visual yang memuaskan. 

BACA JUGA:Honor X9, Smartphone Mid-Range Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dan Tampilan Elegan

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

Kamera 50 MP dengan hasil foto memukau Smartphone Oppo A79 5G menghasilkan foto berkualitas tinggi, memungkinkan Anda mengambil foto dengan detail tinggi. Dukungan AI (Artificial Intelligence) membantu menghasilkan foto berkualitas.

Mode malam memungkinkan Anda mengambil foto yang terang dan minim noise bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan desain keren dan performa tangguh, OPPO A79 5G bisa menjadi pilihan yang tepat

Fitur hardware, algoritma, dan software yang unggul memungkinkan penggiat fotografi mengabadikan momen dengan baik.

Memiliki sensor giroskop menambah fungsionalitas ponsel.Stereo speaker dengan suara lantang memberikan pengalaman audio yang baik. Ponsel ini menawarkan kombinasi desain, kinerja, dan fitur kamera yang menarik. 

BACA JUGA:Smartphone Realme V25, Mampu Hadirkan Pengalaman Visual Lebih Menarik

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

Oppo A79 5G dijual dengan harga Rp3.799.000 pada e-commerce terkemuka di Indonesia Jadi, jika Anda tertarik dengan fitur-fitur unggul seperti RAM 8GB, memori 256GB, dan pengisian daya cepat, OPPO A79 5G bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Secara keseluruhan Smartphone Oppo A79 5G memiliki performa fitur menarik dengan menawarkan harga terjangkau, menjadikan Smartphone ini layak dipertimbangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: