Dua Balita Berbakat, Bianca dan Anya, Juarai LBI Muara Enim 2024!

Dua Balita Berbakat, Bianca dan Anya, Juarai LBI Muara Enim 2024!

JUARA LBI : Bianca Azarine Nurtisha kelompok umur 6-24 bulan dari Puskesmas Tebat Agung dan Anya Eliora kelompok umur 24 - 59 bulan dari Puskesmas Muara Enim keluar sebagai juara pertama Lomba Balita Indonesia (LBI) dan berhak mewakili Kabupaten Muara En--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dua balita berbakat, Bianca Azarine Nurtisha dan Anya Eliora, berhasil menorehkan prestasi membanggakan di ajang Lomba Balita Indonesia (LBI) MUARA ENIM 2024.

Bianca, yang mewakili Puskesmas Tebat Agung, keluar sebagai juara pertama untuk kelompok usia 6-24 bulan.

Sementara itu, Anya dari Puskesmas Muara Enim berhasil menyabet gelar juara pertama di kelompok usia 24-59 bulan.

Kemenangan Bianca dan Anya diraih setelah melewati berbagai penilaian ketat yang meliputi kesehatan, gizi, perkembangan, dan kemampuan lainnya.

BACA JUGA:Wujudkan Impianmu! 5 Desain Rumah Modern Minimalis yang Stylish dan Nyaman

BACA JUGA:Melindungi Kesehatan Jemaah, 62 Ton Obat Siap Menemani Ibadah Haji 2024

Pencapaian mereka menjadi bukti nyata komitmen dan kerja keras para orang tua, puskesmas, dan pihak terkait dalam memberikan asuhan dan stimulasi terbaik bagi balita di Muara Enim.

Sekretaris Daerah Muara Enim, Ir. Yulius MSi, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim, Ibu Dr. dr. Hj. Rose Malfiana Sp.An, hadir di tengah acara untuk memberikan penghargaan kepada para pemenang.

Kehadiran mereka bersama Forkopimda menunjukkan komitmen dan perhatian tinggi Pemkab Muara Enim terhadap generasi penerus bangsa, khususnya dalam hal kesehatan dan tumbuh kembang balita.

Momen penyerahan hadiah ini menjadi simbolis pentingnya peran berbagai pihak dalam mendukung tumbuh kembang balita di Muara Enim. Tidak hanya orang tua, peran pemerintah, organisasi masyarakat, dan pihak swasta juga sangatlah krusial.

BACA JUGA:Setelah 8 Tahun Kakak Vina Marliyana Minta Ponsel Almarhumah Adiknya Itu Dibuka Lagi, Penuh Kejanggalan!

BACA JUGA:Wisata Tower Ampera Dioperasikan 2025, Bakal Saingi Keindahan Jembatan Bridge London?

Lomba Balita Indonesia (LBI) Tingkat Kabupaten Muara Enim 2024 bukan sekadar kompetisi, tetapi agenda penting dalam mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas dan produktif.

Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Daerah Muara Enim, Ir. Yulius MSi, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Muara Enim, dr. Eni Zatila MKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: