Tiga Pelaku Peragakan 45 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Pegawai Koperasi yang Dicor Semen

Tiga Pelaku Peragakan 45 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Pegawai Koperasi yang Dicor Semen

Salah satu adegan rekontruksi yang diperagakan pelaku pembunuhan pegawai koperasi di depan Distro Anti Mahal.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebanyak 45 adegan diperagakan ketiga pelaku dalam rekonstruksi pembunuhan terhadap korban pegawai koperasi Anton Eka Saputra (25).

Rekontruksi digelar di tempat kejadian perkara di halaman belakang Distro Anti Mahal, Jalan KH Dahlan, Blok D2 No 1,Maskerebet Raya Palembang, Kamis 11 Juli 2024.

Kepolisian Satreskrim Unit Pidum dan Tekab 134 Polrestabes Palembang dibantu Polsek Sukarami menjaga ketat ketiga pelaku saat rekontruksi berlangsung di TKP.

Hal itu dilakukan agar menghindari aksi tak terduga terhadap ketiga pelaku yang kemungkinan bisa saja terjadi.

BACA JUGA:Warga Tumpa Ruah Saksikan Rekontruksi Kasus Pembunuhan Pegawai Koperasi Dicor Semen

BACA JUGA:Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Pegawai Koperasi yang Dibunuh dan Dicor Semen

Pantauan di lokasi, sejumlah aparat kepolisian berjaga ketat bahkan memasang police line di sekitar lokasi kejadian yang tujuannya agar ratusan masyarakat yang hadir di lokasi tidak menggangu jalannya rekontruksi.

Rekontruksi berlangsung di dalam distro dengan menghadirkan langsung tiga pelaku pembunuhan yakni Antoni, Pongki, dan Kelvin.

Suasana di lokasi saat ini, ramai disaksikan langsung oleh warga sekitar yang penasaran dengan jalannya rekontruksi.

Bahkan saat petugas mengeluarkan ketiga pelaku, masyarakat bersorak mencemooh para pelaku yang dihadirkan memakai baju tahanan berwarna oranye tersebut.

BACA JUGA:Kelvin Sebut Terus Dihantui Rasa Bersalah Setelah Ikut Habisi Nyawa Pegawai Koperasi yang Dicor Semen

BACA JUGA:Menyerahkan Diri ke Polisi, Keponakan Otak Pelaku Cor Semen Pegawai Koperasi Mengaku Sembunyi di Kebun

Sementara kemarin, Rabu 10 Juli 2024 Kelvin alias kevin pelaku ketika yang sempat buron kasus akhirnya menyerahkan diri ke Polrestabes Palembang.

Selama berstatus DPO, Kelvin mengaku bersembunyi di sebuah kebun di wilayah tempat tinggalnya Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: