Terima Banyak Penghargaan, Ratu Dewa: Terus Melayani dan Bukti Kinerja Sungguh-sungguh!

Terima Banyak Penghargaan, Ratu Dewa: Terus Melayani dan Bukti Kinerja Sungguh-sungguh!

Sekda Palembang Ratu Dewa meraih banyak penghargaan.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa, kembali mengukir prestasi dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi, baik di tingkat regional maupun nasional. Ini bukti kinerja sungguh-sungguh dan melayani tanpa batas.

Penghargaan ini dicapai Ratu Dewa baik saat menjabat sebagai Sekda maupun kala menjabat sebagai Pelaksana Jabatan (Pj) Wali Kota Palembang.


Ratu Dewa - Sekda Kota Palembang.-foto:doksumeksco-

''Penghargaan yang diberikan tersebut sebagai pemicu agat tak henti melayani masyarakat. Dan juga sebagai bukti kinerja secara sungguh-sungguh sesuai amanah yang diemban,'' kata Sekda Kota Palembang Ratu Dewa usi menerima penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta nasional, Rabu 10 Juli 2024.

Terbaru, Ratu Dewa meraih penghargaan Leading Public Service Innovation karena dinilai sebagai sosok pimpinan yang rela turun langsung dan hadir di tengah-tengah masyarakat serta mendengar langsung keluhan masyarakat dengan beragam solusi dan inovasi. 

BACA JUGA:Pertempuran Menuju Kursi Walikota Palembang: Siapa Lawan Ratu Dewa?

BACA JUGA:Sekda Kota Palembang Ratu Dewa: RT/RW, Penjaga Gawang Kondusifitas Pilkada 2024

Ratu Dewa mengatakan pihaknya tidak ingin berpuas diri, meski sudah meraih banyak penghargaan. Kandidat kuat calon Walikota Palembang itu sadar betul ada banyak hal yang mesti dibenahi.

''Bagaimana program maupun pelayanan masyarakat harus dimaksimalkan. Kami akui, untuk 100 persen layanan sempurna akan sulit namun bukan berarti tidak bisa,'' tandas Ratu Dewa yang baru saja menikahkan anak pertama itu.

Menurut PNS yang merintis karir dari bawah itu, mengakui untuk 100 persen layanan sempurna akan sulit namun bukan berarti tidak bisa.

''Tapi kami terus memacu semangat agar bisa mencapai layanan terbaik dan juga mengerti kondisi masyarakat,” kata penghobi olahraga badminton itu 

BACA JUGA:Ribuan Tamu dan Pejabat Sumsel Hadiri Undangan Pernikahan Anak Pertama Ratu Dewa, Ada Ucapan dari Wapres RI

BACA JUGA:Sekda Ratu Dewa: Gaji 13 ASN Disdik dan P3K Kota Palembang Dituntaskan Pembayarannya!

Penghargaan yang diraih bagi Ratu Dewa hanyalah pemicu semangat, sementara tugas sebagai pelayan masyarakat adalah kewajiban mutlak yang mesti dikerjakan dengan sungguh-sungguh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: