Xiaomi Redmi K60 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Xiaomi Redmi K60 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

keunggulan dan kekurangan Smartphone Xiaomi Redmi K60. --

Performa kamera utama belakang dengan resolusi 54 MP menggunakan sensor Sony IMX800 memiliki lensa ultrawide 8 MP dan lensa makro 2 MP serta memiliki kamera depan 16 MP untuk selfie, video call, dan Face Unlock.

BACA JUGA:Honor X7b 5G, Smartphone Entry-Level Tawarkan Harga Terjangkau dengan Fitur Unggulan dan Performa Handal

BACA JUGA:Smartphone Honor Magic 6 RSR, Miliki Sistem Kamera Terbaru, Ada Teknologi Terbaru Apa?

Memiliki  baterai berkapasitas 5.000mAh yang tahan lama dalam pemakaian normal dengan futur 120W HyperCharge mengisi daya dari 0% ke 100% hanya dalam 19 menit. Jadi, jika mencari smartphone dengan performa tangguh, Xiaomi Redmi K60 Pro patut dipertimbangkan. 

Layar OLED yang memukau berukuran 6.67 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel, refresh rate 120Hz, dan dukungan untuk Dolby Vision dan HDR10+. Pengalaman menonton video dan bermain game menjadi lebih imersif.

Hadir dengan desain elegan memiliki bodi kaca tipis dengan sudut dan tepi membulat. Layar AMOLED datar 6,67 inci dengan resolusi 3200x1440 piksel dan refresh rate 120 Hz yang mulus. 

Selain keunggulan yang telah disebutkan sebelumnya, Redmi K60 Pro memiliki beberapa kekurangan hal yang perlu diperhatikan:

BACA JUGA:8 Rekomendasi Smartphone Samsung Di Bawah Rp3 Jutaan, Gak Bikin Kantong Jebol!

BACA JUGA:Smartphone Honor Magic 6 RSR, Miliki Sistem Kamera Terbaru, Ada Teknologi Terbaru Apa?

Performa Prosesor yang Sedikit Lebih Rendah: Meskipun performanya masih kuat, Redmi K60 Pro menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm) dengan frekuensi inti yang sedikit lebih rendah daripada ponsel 8+ Gen 1. Namun, performa gaming tetap tangguh.

Fitur Lainnya memiliki Suara stereo yang seimbang dan kaya pembayaran NFC tanpa kontak dan dukungan untuk jaringan 5G.Namun, perlu dicatat bahwa perlindungan kelembaban kurang. 

Tidak Tahan Air atau Tahan Debu: Sayangnya, Redmi K60 Pro tidak memiliki sertifikasi tahan air atau tahan debu. Jadi, perlu berhati-hati saat penggunaan di lingkungan yang berisiko. 

Tidak Ada Slot Kartu Memori Eksternal: Ponsel ini tidak mendukung slot kartu memori eksternal, sehingga Anda harus mengandalkan penyimpanan internal yang ada.

BACA JUGA:Realme GT 2 Pro, Smartphone yang Ditenagai Prosesor Snapdragon 8 Gen 1 Dilengkapi RAM Besar Desain Elegan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone 5G Harga Murah Ditahun 2024, Ada iQOO Hingga Samsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: