FKPT Sumsel Adakan Coaching Enumerator IPR dan IRT Tahun 2024

FKPT Sumsel Adakan Coaching Enumerator IPR dan IRT Tahun 2024

Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Coaching Enumerator IPR dan IRT tahun 2024--Dok: SUMEKS.CO

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Coaching Enumerator mengenai Indeks Potensi Radikalisme (IPR) dan Indeks Resiko Terorisme (IRT) tahun 2024.

Acara Coaching Enumetor FKPT Sumsel dilaksanakan secara offline yang dilaksanakan di Universitas Indo Global Mandiri (UIGM), Senin 8 Juli 2024 pukul 15.00 WIB.

Ketua Bidang Penelitian, Dr Isabella memberikan pembekalan data sekaligus menjadi pemateri pada kegiatan tersebut menyampaikan tentang progres survei dibeberapa Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Isabella juga menyampaikan arahan kepada enumetor mengenai penelitian Indeks Potensi Radikalisme (IPR) dan Indeks Resiko Terorisme (IRT) di tahun 2024.


FKPT Sumsel Adakan Coaching Enumerator IPR dan IRT Tahun 2024--Dok: SUMEKS.CO

BACA JUGA:Heboh! Perahu Ditemukan Kosong di Sungai Lematang, Warga Pinang Belarek Hilang Diduga Tenggelam

BACA JUGA:Polisi Ringkus 2 Pelaku Begal di OKI, Salah Satunya yang Tewaskan Pemilik Toko Bangunan Mesuji Raya

"Sebelum melakukan penelitian di lapangan semua enumetor akan dibekali materai yang sudah disiapkan, nantinya enumetor akan tersebar di beberapa Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan," kata Isabella.

Isabella berpesan pada enumetor untuk bisa bekerja sama dengan baik agar dalam waktu dekat pemungutan data survei lapangan bisa diselesaikan dengan cepat.  

"Maka kini tiba saatnya kita melaksanakan coaching bagi para enumerator. Kami berharap satu dua bulan ke depan kita sudah bisa melaksanakan pemungutan data lapangan, sehingga survei ini cepat terselesaikan," pesannya.

ia juga mengingatkan, agar para enumerator bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin, mengingat secara finansial tidaklah terlalu memadai, namun pengalaman, pengabdian dan kontrobusi kepada bangsa dan NKRI itu yang menjadi tujuan utama dan daya tarik tersendiri dalam survei ini.

BACA JUGA:Sekda Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada 26 ASN Purnabakti

BACA JUGA:Pengurus PWI OKI Dilantik, Ketua PWI Sumsel Ingatkan Jaga Kontrol Sosial

"Kami berterima kasih karena sahabat-sahabat semua mau menjadi bagian dalam melaksanakan survei ini, mari kita laksanakan dengan sebaik mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: