Kesetrum Alat Pancing Listrik Sendiri Warga Kertapati Ditemukan Tewas di Persawahan

Kesetrum Alat Pancing Listrik Sendiri Warga Kertapati Ditemukan Tewas di Persawahan

Seorang pria di Kertapati diduga tewas akibat kesetrum alat pancingnya sendiri saat tengah mencari ikan di persawahan.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di persawahan Jalan KH M Said, RT 07 RW 03, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Selasa pagi 9 Juli 2024.

Pria bernama Muhammad Taufik (39) itu diduga tewas akibat kesetrum alat pancingnya sendiri saat tengah mencari ikan di persawahan lokasi kejadian.

Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan membenarkan adanya penemuan mayat di lokasi persawahan tersebut.

"Ya, tadi kita mendapatkan informasi bahwa ada seorang yang tengah mencari ikan diduga tewas tersetrum alat pancing listriknya sendiri. Korban sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman," terangnya.

BACA JUGA:Polisi Ringkus 2 Pelaku Begal di OKI, Salah Satunya yang Tewaskan Pemilik Toko Bangunan Mesuji Raya

BACA JUGA:Polisi Sebut Motif LC di Lubuklinggau yang Nyaris Tewas Ditikam Rekan Sendiri Karena Cemburu

Disampaikannya, korban yang tercatat tinggal di Jalan KH M Said, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang itu sebelum ditemukan meninggal dunia, pada hari Senin 8 Juli 2024 sekira pukul 15.00 WIB berangkat dari rumah hendak mencari ikan di sawah.

"Menurut keterangan saksi atas nama Acing (60), ayah korban, anaknya itu izin dari rumah hendak mencari ikan di sawah namun hingga sampai malam hari korban tak kunjung pulang ke rumah sehingga keluarga dibantu warga sekitar memutuskan untuk melakukan pencarian," katanya.

"Di pagi hari ini ternyata korban ditemukan oleh seorang saksi atas nama Dudi Iskandar (49), dalam keadaan sudah meninggal dunia di persawahan lokasi korban mencari ikan," tambahnya.

Sementara, di Jalan Demang Lebar Daun Palembang seorang sopir truk fuso yang sedang melintas di depan RS Siti Khodijah Palembang ditemukan meninggal dunia diduga akibat penyakit jantung yang dideritanya, Senin malam 8 Juli 2024.

BACA JUGA:Ditabrak Kereta Babaranjang di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Tengah Malam, Mahasiswa Asal Prabumulih Tewas

BACA JUGA:Polisi Ungkap Korban Tawuran yang Tewaskan Remaja di Celentang Dicelurit Kelompok Bad Boys, Buru Pelaku Lain

Bahkan video rekaman warganet terkait sopir yang dikabarkan meninggal dunia itu tersebar luas di sejumlah jejaring sosial media.

Salah satunya seperti yang diposting oleh akun Instagram @palembang.terciduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: