Mantan Suami Ayu Ting Ting Sudah Punya Feeling Pernikahan Tak Berlanjut, Pasalnya Ini!

Mantan Suami Ayu Ting Ting Sudah Punya Feeling Pernikahan Tak Berlanjut, Pasalnya Ini!

Tanggapan mantan suami Ayu Ting Ting usai mendengar kabar putusnya hubungan dengan Muhammad Fardhana--

SUMEKS.CO – Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kian mencuat dan sampai ke telinga mantan suaminya, Enji Baskoro. Mendengar hal ini mantan suami Ayu Ting Ting ikut mengomentari bahkan sebut sudah punya feeling.

Meski awalnya merasa terkejut dengan kabar batalnya pernikahan mantan istrinya itu melalui kuasa hukumnya, Enji Baskoro mengatakan bahwa dirinya memiliki keraguan. Pasal ini rupanya?

Walaupun sebenarnya hubungan antara Ayu dan Enji tidak berjalan dengan baik namun keraguan yang diungkapkan mantan suami Ayu Ting-ting, Enji Baskoro adalah tentang melanjutkan hubungannya dengan Muhammad Fardhana ke jenjang pernikahan. 

Sayangnya, Enji Baskoro tidak mau menjelaskan secara gamblang apa sebenarnya yang membuat dirinya sangat yakin tentang Ayu Ting Ting yang menurutnya tidak akan sampai menikah dengan Muhammad Fardhana.

BACA JUGA:Waduh, Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Mas Dhana Lakukan Ini!

BACA JUGA:Terungkap! Ayu Ting Ting Beberkan Alasan Batal Nikah: Ini yang Terbaik

Pada saat awal mendapat kabar bahagia mengenai pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang terbilang sat-set dirinya ragu apakah hal tersebut akan berlanjut dimana dengan kata lain Enji ini seperti memiliki firasat tidak enak mengenai hubungan mantan istrinya.

Namun kendati demikian, jauh dalam lubuk hatinya, Enji Baskoro juga sempat berpikir bahwa pertunangan tersebut  akan jadi pernikahan Ayu Ting Ting yang terakhir kalinya.

Ini karena mengingat pasangan tersebut terlihat sudah sangat mantap mempersiapkan hari bahagianya yang sat-set dan berani cepat-cepat tunangan meskipun belum lama mengenal. 

Sejauh ini, Enji Baskoro pun tidak tahu pasti apa yang sebenarnya menyebabkan Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana. 

BACA JUGA:Postingan Calon Mertua Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Isu Batal Nikah Makin Mencuat

BACA JUGA:Calon Ayu Ting-ting Hapus Foto Kebersamaan di Instagram, Pertanda Batal Nikah?

Sebagaimana diketahui ini karena sejak resmi bercerai hubungan maupun komunikasi Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro memang sudah lama tak terjalin dengan baik. 

Meskipun statusnya hanya sebagai mantan suami yang juga hubungannya berakhir dengan cara kurang baik, Enji Baskoro sempat bersyukur karena Ayu sudah menemukan pendamping hidup yang baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: