Sepeda Motor Terbakar di SPBU Pampangan OKI Usai Isi BBM, Ini Penyebabnya!

Sepeda Motor Terbakar di SPBU Pampangan OKI Usai Isi BBM, Ini Penyebabnya!

Sepeda Motor Terbakar di SPBU Pampangan OKI, Penyebabnya! Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

Ditambahkan Kapolsek, atas peristiwa itu korban mengalami kerugian diperkirakan sebesar Rp12 juta. 

"Anggota Polsek Pampangan menerima laporan langsung ke lokasi dan melakukan pemeriksaan. Untuk sementara akibat kelebihan pengisian BBM ke tangki," tukasnya. 

BACA JUGA:Tengah Malam 2 Unit Rumah Panggung di Kelurahan Perigi Kayuagung OKI Hangus Terbakar

BACA JUGA:Sumur Minyak Ilegal Muba di Aliran Sungai Terbakar, Banyak Warga Jadi Korban, 1 Orang Tewas

Peristiwa serupa juga terjadi yaitu sebuah sepeda motor jenis bebek milik salah seorang pengendara yang melintas di bawah Flyover Sekip Ujung Palembang hangus terbakar, Rabu 3 Juli 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kebakaran yang belum diketahui penyebabnya ini sontak membuat kaget pengendara lainnya yang tengah melintas di sekitar lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa lantaran sebelum sepeda motornya dilalap si jago merah pengendara berhasil menyelamatkan diri dengan terlebih dulu turun dari atas sepeda motor miliknya.

"Ya, benar memang ada kejadian tersebut. Menurut informasi kejadiannya tadi pagi, sekarang sepeda motor itu sudah berhasil dievakuasi dan apinya sudah dipadamkan," terang Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty.

BACA JUGA:Sumur Minyak Ilegal di Muba Terbakar dan Banyak Jatuh Korban, Kapolda Sumsel: Jangan Hanya Salahkan Polri

BACA JUGA:Menjelang Subuh Asrama Santri Ponpes Ma'had Utsmani SP Padang OKI Hangus Terbakar

Peristiwa itu terjadi tepat di bawah lalulintas Flyover Sekip Ujung Palembang. Beruntung saat kejadian lalulintas di lokasi sedang lenggang atau tidak terjadi kepadatan arus sehingga tak terjadi kemacetan," tambahnya.

Sementara, menurut Andi (32), saksi mata di lokasi, kejadian bermula saat pengendara tersebut datang dari arah Perumnas menuju ke arah simpang Polda Sumsel.

Setibanya di lokasi pengendara menepikan kendaraannya ke sisi kiri jalan diduga merasa ada yang janggal pada kendaraannya.

Tak lama dari menepi itulah tiba-tiba keluar percikan api dan membakar sepeda motor tersebut. Pengemudi itu kemudian turun dan mengecek mesinnya, tiba-tiba tercium aroma bahan bakar minyak (BBM) setelah itu, muncul api dari bawah mesin sepeda motor hingga terjadilah kebakaran tersebut," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: