Review Smartphone Poco M6 yang Miliki Desain Elegan, Kamera 108 MP Berkualitas, Dibanderol Harga Rp2 Jutaan

Review Smartphone Poco M6 yang Miliki Desain Elegan, Kamera 108 MP Berkualitas, Dibanderol Harga Rp2 Jutaan

Smartphone Poco M6 ponsel cerdas dengan desain elegan dan kamera utama 108 MP berkualitas tinggi dibandrol harga 2 jutaan. --

SUMEKS.CO - Smartphone Poco M6, ponsel cerdas yang memiliki kombinasi fitur unggulan dengan desain elegan dan kamera utama 108 MP berkualitas tinggi dibanderol harga 2 jutaan yang terjangkau. 

Keunggulan Smartphone POCO M6, yang memiliki desain elegan dan dijual dengan harga sekitar 2 jutaan, menjadikan Smartphone ini layak dipertimbangkan dengan menawarkan keunggulan yang menarik. 

Smartphone Poco M6 hadir dengan desain elegan bagian belakang Smartphone ini memiliki desain two-tone dengan material kaca dan finis glossy tampak elegan dan memukau. 

Berikut mengenai Smartphone Poco M6 yang layak dipertimbangkan dengan menawarkan berbagai fitur unggulan yang memiliki desain elegan dengan harga terjangkau

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70E HP Modern Dengan Bazel Minimalis Ditenagai Chipset Mediatek Dimensity 8300 Ultra

BACA JUGA:Samsung Frame TV 2024, Opsional Sebagai TV Pintar Resolusi 4K atau Sebuah Pajangan Karya Seni

Kamera 108 MP yang Berkualitas:

Smartphone Poco M6 dilengkapi dengan kamera utama 108 MP yang ciamik dan berkualitas tinggi. 

Kamera utama POCO M6 memiliki resolusi 108 MP, memungkinkan pengambilan foto berkualitas tinggi dengan fitur-fitur seperti mode bokeh dan mode profesional juga dapat diakses dengan lancar.

Kamera Utama 108 MP Smartphone POCO M6 memiliki kamera utama 108 MP yang menjadi salah satu fitur unggulannya. Berikut beberapa detailnya:

Sensor Besar: Kamera utama menggunakan sensor 1/1,67" yang besar. Ini memungkinkan penangkapan cahaya yang optimal, menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Memiliki ukuran piksel sebesar 1,92 μm (dengan teknologi binning 9-in-1). Ini berarti sensor menggabungkan 9 piksel menjadi satu, meningkatkan sensitivitas cahaya dan mengurangi noise memiliki Lensa 6P dengan berkualitas tinggi dan aperture f/1,75 memastikan hasil foto yang baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Smartphone Oppo F25 Pro Tawarkan Performa Gaming Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 7050

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10, Plus Smartphone Flagship Performa Canggih dengan Triple Kamera Jempolan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: